" Indahnya Sahur Bareng " Mas Novi di Kantor Sekber DPC PKB Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 10, 2018

" Indahnya Sahur Bareng " Mas Novi di Kantor Sekber DPC PKB Nganjuk



Nganjuk,  Radar MP - Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah,  Memanfaatkan momentum Ramadan, Calon Bupati Nganjuk nomor urut satu di Pilbup Nganjuk 2018, Novi Rahman Hidhayat  membaur bersama seluruh  pengurus PKB Kabupaten Nganjuk mulai dari PAC PKB hingga Ranting yang di pusatkan di Kantor Sekretariat PKB Nganjuk, Desa Kedondong Kecamatan Bagor .
Ratusan  kader dan pengurus DPC maupun PAC tampak antusias mengikuti acara tersebut , terlihat keakraban diantara mereka , mas Novi pun tidak membedakan siapapun.

Menurut Mas Novi pria kalem yang banyak digandrungi kaum hawa ini, "bulan ramadan adalah waktu yang tepat untuk menyapa masyarakat dan saling berbagi kebahagiaan ,

“Di bulan ramadhan ini kan banyak berkah di balik sahur bersama , jadi kita ingin berbagi kebahagian dengan sahur bersama dengan para kader dan pengurus  DPC dan PAC PKB Nganjuk,” ujarnya.

Menurutnya, ikhtiar untuk memenangkan Pemilihan Bupati Nganjuk 27 Juni mendatang wajib dilakukan. Di samping tiada henti memanjatkan doa dan memohon kepada Allah, pihaknya juga akan terus berusaha merebut hati masyarakat.

“Sebagai manusia, kita wajib berikhtiar dan berdoa secara maksimal. Selebihnya, Allah yang berkehendak. Tapi kami meyakini, janji Allah terhadap umat yang bersungguh-sungguh itu pasti. Terlebih lagi untuk kebaikan,” tuturnya.

Mas Novi juga bersyukur, semua komponen pemenangan NORMA semakin menunjukkan soliditas yang tinggi. Bahkan, semakin hari, dukungan dari masyarakat semakin bertambah.

“Tentu ini harus kita jaga, karena dukungan itu merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkannya, Mas Novi pada kesempatan itu juga mengajak kepada semua elemen masyarakat, terutama umat Islam untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk memanen keberkahan. Salah satunya dengan berlomba dalam kebaikan.

“Untuk itu, mari kita berlomba dalam kebaikan. Berusaha keras memberi manfaat kepada sesama,” pungkasnya.(Siwi)