Kang Marhaen Hadiri Kampanye Gus Ipul - Puti di Lapangan Gulun , Madiun - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, June 21, 2018

Kang Marhaen Hadiri Kampanye Gus Ipul - Puti di Lapangan Gulun , Madiun




Nganjuk,Raɗar MP - Oleh Oleh Kang Marhaen Calon Wakil Bupati Nganjuk perioɗe 2018 - 2023 dari Madiun disampaikan bahwa Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menghadiri kampanye Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno.

Kampanye digelar di Lapangan Gulun, Madiun, Jawa Timur, Kamis (21/6/2018).Dalam kampanye tersebut, Muhaimin atau akrab disapa Cak Imin, duduk berdampingan dengan Megawati.

Selain itu hadir para petinggi Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut,  Bambang DH ketua Bappilu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,  Risma  Walikota Surabaya,Puti Guntur Sukarno calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yang berpasangan dengan Gus Ipul dan Kang Marhaen Jumadi itu sendiri Calon Wakil Bupati Nganjuk.

Ribuan kader dari PDIP,PKB,Gerindra dan PKS nampak memadati Lapangan Gulun, lengkap dengan bendera atribut partai politik.

Kampanye Gus Ipul-Puti tidak hanya diisi orasi politik para tokoh, tapi juga dengan penayangan alat peraga kampanye berupa video.

Informasi yang dihimpun awak media online Radar MP diketahui, pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Serentak 2018 akan dilaksanakan 27 Juni 2018.Sedangkan rekapitulasi akan dilaksanakan 28 Juni 2018.

Sementara masa kampanye sudah dimulai 15 Februari 2018 dan masa tenang serta pembersihan alat peraga akan dilakukan 24 Juni 2018.(siwi)