MOU PT. BERKAT MAKMUR SEJAHTERA(PJTKI) dengan SMK KUSUMA NEGARA - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, June 1, 2018

MOU PT. BERKAT MAKMUR SEJAHTERA(PJTKI) dengan SMK KUSUMA NEGARA



Nganjuk, Radar MP -
Lembaga pendidikan baik swasta maupun negeri berlomba lomba menawarkan sebuah program demi kemajuan lembaga pendidikan itu maupun peserta didiknya dalam meraih prestasi akademis dan prestasi kerja kelak.Salah satu lembaga ataupun yayasan swasta menawarkan Bursa Kerja Sama Ke luar Negeri,itulah SMK Kusuma Negara banyak dilirik oleh pasar kerja, baik dalam negeri maupun luar negeri, hal ini membuktikan bahwa lulusan SMK Kusuma Negara tidak hanya terampil di teori saja melaikan terampil di praktik dan di lapangan dunia kerja.
Informasi yang dihimpun oleh awak media online saat berkomunikasi dengan Kepala Sekolah SMK Kusuma Negara Kertosono,
Prof. Dr. Sumarji, S.P., M.P. menyampaikan bahwa

Salah satu badan usaha kerjasama  PT. Berkat Makmur Sejahtera (PJTKI) salah satu agen terbesar yang ada di Indonesia yang meyalurkan tenaga terampil untuk dipekerjakan di luar negeri dengan Negara tujuan Asia maupun Eropa. Menyaring lulusan terbaik yang memiliki kredibilitas ketrampilan yang tinggi adalah salah satu hal yang dilakukan PT. Berkat Makmur Sejahtera (PJTKI) di SMK Kusuma Negara, mitra kerja baru ini memberikan subangsihnya kepada seluruh lulusan siswa-siswi SMK Kusuma Negara untuk ikut bergabung menjadi tenaga kerja terampil yang dikirim keluar negeri

Dengan motto ingin mengurangi angka pengangguran setelah lulus sekolah SMK Kusuma Negara menyambut baik mitra kerja dengan PT. Berkat Makmur Sejahtera (PJTKI) yang di apresiasi langsung dengan banyaknya siswa-siswi yang tertarik dan bergabung dengan mitra kerja PJTKI ini.
Berdasarkan data yang diperoleh oleh awak media online menyampaikan bahwa
Terbukti sebanyak 30 % siswa siswi SMK Kusuma Negara ikut bergabung menjadi tenaga kerja asing yang profesional sesuai bidang jurusannya. SMK Kusuma Negara berperan penting dalam mengurangi angka pengangguran setelah lulus sekolah(adv/siwi)