" Nyawiji "Bersatu Dukung Mas Novi Kang Marhaen, Seru mereka saat pertemuan di Batembat Pace - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, June 10, 2018

" Nyawiji "Bersatu Dukung Mas Novi Kang Marhaen, Seru mereka saat pertemuan di Batembat Pace




Nganjuk,  Radar MP  -
Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018 , secara demokrasi yang akan diselenggarakan 27 Juni mendatang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk nomor urut satu Novi-Marhaen semakin memiliki banyak pendukung , mereka (red -pendukung) semakin merapatkan barisan, untuk kemenangan jagonya.

Salah satunya adalah saat adanya pertemuan kader dan pendukung dirumah warga Desa Batembat Kecamatan Pace, yang menyuarakan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut satu usungan partai PDIP, PKB, dan HANURA, pada Minggu 10/6/18.

Dalam pertemuan yang di gelar disalah satu rumah warga tersebut, tampak semangat dan antusiasme menyambut kedatangan jagonya (NOR-MA ).

Hal ini terlihat dari bagaimana para warga menyambut dengan seruan yang terlontar dari mereka "Novi-Marhaen pasti menang, Nganjuk Nyawiji, bersatu untuk perubahan nganjuk yang maju dan bermartabat “Seru mereka.


Kang Marhaen selaku Cawabup, dari Mas Novi dalam sambutannya memberikan apresisasi yang setinggi tingginya kepada warga Desa Batembat  dan sekitarnya yang hadir di acara  tersebut , tak lupa dirinya juga menyampaikan bahwa , "tanpa  adanya dukungan dari masyarakat, Mas Novi Kang Marhaen bukanlah siapa-siapa," kata Kang Marhaen.

Maka dari itu dirinya mengajak kepada semua warga untuk " nyawiji " yang artinya bersatu dukung nomer siji, sebab Nganjuk dalam masa-masa pembangunan saat ini butuh pemimpin yang muda,cepat, berpengalaman, bertakwa serta ikhlas untuk melayani masyarakat.

Di samping itu juga di dampingi oleh wakilnya yang matang, berpengalaman dalam birokrasi, serta mempunyai motivasi guna merubah nganjuk menjadi kota yang besar,juga maju sejahtera bagi warganya.” Ungkapnya.”  Ojo lali, coblos seng ganteng opo coblos seng brengosen” Imbuhnya.(siwi)