Silaturahmi kang Marhaen ke kediaman Bambang D.H , warnai Idul Fitri 1439 H.



Surabaya , Radar MP - Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  di hari yang Fitri ini merupakan hari penuh pengampunan dan pemaafan,  momen tepat kita untuk silaturahmi  atau anjang sana ke rumah saudara,  dan handai taulan.

Seperti yang dilakukan Calon Wakil Bupati Nganjuk nomor urut 1(satu). Marhaen Jumadi atau yang kerap dengan sapaan Kang Marhaen ,  bersilaturahmi ke Bambang DH di kediamannya kelurahan Pagesangan, Surabaya Jum'at (15/06/2018).

Diketahui ,  Bambang DH merupakan salah seorang pengurus Partai yang juga sebagai Ketua Bapillu DPP PDI Perjuangan .

Bambang DH, melalui kang Marhaen menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439  H. Mohon maaf  lahir dan batin kepada masyarakat Nganjuk .

Selaku pengurus Partai PDI P . Bambang berpesan kepada kader kader PDIP Nganjuk untuk selalu mendukung penuh Ƙang Marhaen dan mbak Puti , untuk kemenangan mereka di pilbup dan pilgub.

Ditempat yang sama Kang Marhaen menyampaikan makna dari Idul Fitri adalah bulan penuh pengampunan dan pemaafan untuk itu kedatangannya ke surabaya disamping silahturahmi dalam suasana Lebaran , ia juga meminta doa dan restu kepada Bambang DH yang mana Bambang DH  sebagai  tokoh dan senior di PDIP.

Sementara itu,  kang Marhaen menyampaikan salamnya mas Novi kepada Bambang DH,  dan sebaliknya,  Bambang DH titp salam juga untuk mas Novi . Tetap semangat, terus turun kebawah  bakar semangat para kader untuk kemenangan Nor  - Ma   .

 Pesan Kang Marhaen melalui WhatsApp nya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Jawa Timur ƙhususnya warga nganjuk , dan pesanya  agar semua warga  masyarakat untuk datang Ke TPS tanggal 27 Juni 2018 menyampaikan Haƙ pilihnya.(siwi)

Post a Comment

0 Comments