Dapil 3 : Farid Caleg Muda Demokrat no urut 4, Utamakan sosial ke masyarakat.



Nganjuk, Radar MP  - Caleg Muda berbakat dan peduli dengan kegiatan sosial,  Moh.Abul  Faroj 'al Isfahani dari  Partai Demokrat Dapil 3 Nganjuk meliputi Kecamatan Ngronggot,  Prambon dan Kecamatan Kertosono,mengikuti  jalan sehat atau bisa disebut jalan santai di Dusun Sumber, Desa Sonoageng Kecamatan Prambon,Kabupaten Nganjuk, Minggu ( 26/08/2018) .

Caleg Muda Demokrat,  Moh.Abul Faroj'al  Isfahani  yang kerap dengan sapaan ,mas Farid selalu menghadiri segala kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan sosial terlebih lagi seperti jalan sehat.

Caleg Muda Demokrat, Mas farid yang peduli pada kegiatan sosial ini sempat mengingatkan agar kupon undian peserta untuk disahkan petugas,kupon yang sudah didistribusikan oleh panitia telah sah untuk mengikuti jalan sehat, ditegaskan kupon undian nantinya diundi di tempat ini(start),".

Usai mengikuti jalan sehat awak media mencoba melakukan wawancara dengan Mas Farid, Ia menyatakan," kegiatan sosial ini bagian daripada kegiatan yang saya suka ,saya sangat senang bila masyarakat selalu menjaga kesehatan seperti dilakukan jalan santai sangat saya dukung dan aprisiasi,"ungkapnya.

Disinggung pencalonannya,"kita belum berfikir kearah itu,dan yang penting memberi dukungan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial langsung kepada masyarakat, karya nyata.,".siwi)

Post a Comment

0 Comments