"Lintas Dua Pengurus DPD PDIP Jatim dan Jabar Diskusikan Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Mendatang" - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 11, 2018

"Lintas Dua Pengurus DPD PDIP Jatim dan Jabar Diskusikan Pemenangan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 Mendatang"





Nganjuk,Radar MP - Laporan khusus dari Kang Marhaen di Kantor DPD PDIP Jabar lantai 2,Jalan Pelajar Pejuang, Bandung,Jawa Barat.Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Mayjen (Purn) Tubagus Hasanuddin peta kekuatan dan kondisi hasil Pilihan Gubernur Jawa Barat serta potensi kemenangan PDIP di Pileg 2019 mendatang.Sabtu,11/08/2018.sekitar  empat jam dalam diskusi tersebut,mulai pukul 18.30  dan berakhir pukul 22.30.

Usai memberikan sambutan,Tubagus Hasanudin langsung memberikan waktu kepada Sekertaris untuk memperkenalkan semua pengurus DPD PDIP Jawa Barat yang hadir.

Dilanjutkan sambutan dari perwakilan  pengurus DPD PDIP Jawa Timur yang disampaikan oleh sekertaris, Untari mengungkapkan kondisi politik dalam Pilkada serentak 2018 baik Pemilihan Gubernur, Pemilihan Bupati maupun Pemilihan Walikota yang ada di Jatim.


Ditambahkan oleh Untari
"Harus diyakinkan,ada kalah ada juga menang kita sudah memberikan kado terbaik bagi PDIP baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota secara menyeluruh,"

Dalam dialog dan diskusi masing masing memberikan pandangan dan pemikiran oleh - oleh baik dari Jawa Timur maupun dari Jawa Barat itu sendiri dalam menyikapi persiapan Pileg dan Pilpres kedepan juga membicarakan hambatan hambatan apa dalam pencapaian dan prospek perolehan suara termasuk juga target yang akan dicapai sebagai tujuan dari diskusi lintas dua pengurus.

Lebih lanjut punggawa  punggawa pengurus DPD PDIP Jawa Barat dan Jawa Timur terus berkonsentrasi membahas peluang kemenangan Pilpres khususnya Jatim dan Jabar cukup besar kemenangannya.

Rangkaian diskusi pemenangan Pileg dan Pilpres serta analisa dan evaluasi Pilgub menjadikan topik pembahasan oleh masing masing perwakilan.

Usai diskusi,masing masing perwakilan tampak akrab dengan melakukan pertukaran cindra mata khas daerah yang dibawanya dan juga melakukan sesi pemotretan bersama.(siwi)