Polres Tuban : Antisipasi Gangguan kejahatan , Polsek Soko Giat Berikan Himbauan Ke Warga


Tuban Radar MP – Hari Rabu(15/8/2018 ) malam, Personil Polsek Soko Polres Tuban dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya melaksanakan patroli di wilayah Kec. Soko sebagai kegiatan rutin, guna mencegah terjadinya suatu tindakan kejahatan/pelanggaran guna memberikan rasa aman ,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dengan cara preventif (pencegahan), preemtif (himbauan) dan represif (penegakan hukum).
Menggunakan kendaraan police backbone, Personil Polsek Soko AIPTU KA TRIONO bersama BRIPKA ALVAVIN mengawali patroli dari kantor Polsek Soko pada pukul 01.00.00 WIB menuju jalan poros, pertokoan, pasar, perkantoran, sekolahan, jalan raya, dan pemukiman penduduk.
Dalam pelaksanaan patroli, personil Polsek Soko memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah warga dan anak muda yang nongkrong di tepi jalan.
”Anak muda kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi tadi Kami menghimbau kepada mereka kalau nongkrong tidak boleh usil dengan wanita yang lewat, jangan meminum minuman keras dan juga melakukan pemalakan.
Ini perlu kita sampaikan sebagai langkah preventif dan preemtif agar mereka sebelum berbuat akan memikir dampak yang akan timbul setelah itu” ucap AIPTU KA TRIONO
Selesai memberikan himbauan, personil Polsek Soko melaksanakan patroli ke desa-desa lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya.(agus /hms/red).

Post a Comment

0 Comments