Terjatuh Setelah Senggolan Dengan Truk, Nenek Asal Asal Bancar Tewas Terlindas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, August 19, 2018

Terjatuh Setelah Senggolan Dengan Truk, Nenek Asal Asal Bancar Tewas Terlindas



TUBAN Radar MP - Kali ini yang jadi korban tewas di jalur trans nasional sebagai penghubung Semarang-Tuban-Surabaya ini adalah Rukmini (70). Persisnya di jalan raya Tuban-Bulu KM 37-38 Kecamatan Bancar.

Nenek pesisir pantura yang tinggal di Desa Ngampelrejo, Kecamatan Bancar, tewas dilindas truk tronton setelah terjatuh dari sepeda motor yang di bawa suaminya, Darji (72), Minggu (19/08/2018) 17.30 wib.

Kapolsek Bancar AKP Benu Hamzah, mengatakan insiden jalan raya yang terjadi sekitar pukul 17.30 wib atau bertepatan dengan saat manjing magrib itu, berawal ketika korban dan suaminya yang menunggang Honda Beat Nopol S 3903 GF dari arah barat atau jurusan Semarang, bersenggolan dengan truk boks tronton yang dikemudikan Epen Suhendi (35) asal Kampung Cikadu 20/06 Sukatani, Purwakarta.

Akibat senggolan tersebut korban yang berada di belakang suaminya terjatuh dan langsung terlindas truk tronton bernopol  B 9597 TEV. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara suaminya, Darji, selamat namun sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas Bancar dengan kendaraan 801 sabhara guna menjalani perawatan intensif.

“Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Tuban,” tutur Kapolsek usai melakukan evakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama unit laka lantas Polres Tuban,pungkasnya.

Terjadinya musibah berawal dari kurangnya kewaspadaan dan kehati hatian, Semuga kejadian ini menjadi cerminan kita semua supaya lebih konsentrasi dalam mengendarai kendaraan dimanapun berada baik jalur  pantura maupun pedesaan.tambahnya.
(gos /hms)