Polres Tuban : Silaturohmi Di SMAN 1 Kedungadem, Kapolres Berikan Motivasi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, September 22, 2018

Polres Tuban : Silaturohmi Di SMAN 1 Kedungadem, Kapolres Berikan Motivasi


BOJONEGORO, Radar MP – Polri terus menggiatkan silaturahmi baik Ke Sebuah Yayasan, Pondok Pesantren Maupun Lembaga Pendidikan Lainnya, untuk makin mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan motivasi hingga pesan-pesan soal keamanan dan ketertiban masyarakat sejak Dini Kepada Pelajar.
Hal ini di wujudkan saat Kunjungannya AKBP Nanang Haryono Selaku Kapolres Tuban saat mengunjungi SMA Negeri 1 Kedungadem Kabupaten Bojonegoro. Sabtu 22 September 2018
Kapolres Tuban merupakan Siswa angkatan pertama yakni pada tahun 1995, dimana pada tahun tersebut hanya berjumlah 76 siswa, sebagai alumni, Kapolres memberikan Motivasi kepada para pelajar di SMA Negeri 1 Kedungadem agar senantiasa Meningkatkan Semangat Belajar serta bersungguh-sungguh untuk meraih Kesuksesan.
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono bersama Rombongan disambut positif oleh ratusan Siswa dan Dewan Guru SMA Negeri 1 Kedungadem, Dalam kesempatan itu Kapolres Tuban Yang juga Merupakan Alumni Di sekolah Tersebut memberikan motivasi dan semangat pada para Pelajar.
Kapolres Tuban Juga mengajak para pelajar senantiasa bersyukur saat berada di dalam lingkungan sekolah, Jangan merasa jenuh dalam proses kegiatan belajar mengajar karena itu merupakan proses kehidupan.
Diterangkan oleh Kapolres apa yang dibuat oleh manusia sesungguhnya adalah bentuk gambaran jiwa dan kepribadian manusia itu sendiri. Apabila setiap manusia menyadari hal itu, maka insya allah semuanya akan hidup dalam suasana aman tentram dan damai.
Agus Kuprit