Salurkan Air Bersih Gratis , Alfath Putra Di Desa Menilo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, September 19, 2018

Salurkan Air Bersih Gratis , Alfath Putra Di Desa Menilo


TUBAN Radar MP – Warga Desa Menilo Kecamatan Soko hari ini kembali mengantre bantuan air bersih gratis, Kali ini, Alfath Putra Bersama Awak Media Online yang berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak kemarau panjang. Warga pun gembira menyambut pendistribusian air bersih ini.Rabu 19 September 2019
Dalam kesempatan itu, Serka Warniti Bhabinsa Bersama Mastukan Kepala Desa Menilo Kecamatan Soko turun langsung membantu mendistribusikan air bersih sekaligus bercengkerama dengan masyarakatnya.
Secara simbolis, Kades Bersama Bhabinsa Desa Menilo mengisikan Jrigen Jrigen Yang Kosong Yang Telah Diantrikan Oleh warga Desa setempat dari sebuah tangki Yang di isi air bersih bantuan dari seorang pengusaha asal Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.
“Ini merupakan kepedulian Kami Dari Alfath Putra Dan Teman Media Online terhadap warga yang mengalami kekeringan, ujar Qobul Manager Alfath Putra.
Ditempat Yang Sama Pula Serka Warniti Selaku Bhabinsa Desa Menilo yang di dampingi oleh Kepala Desa Setempat mengucapkan Banyak terima kasih kepada Alfath Putra.
“Saya Ucapkan Banyak Terima Kasih kepada Alfath putra dan media online Yang sudah Menyumbangkan Bantuan Air bersih Kepada Warga kami, mudah-mudahan Ini bisa membantu meringankan Beban Warga Kami, Ujarnya.
Selanjutnya Qobul Selaku Manager Alfath Putra Juga Menjelaskan, Untuk Biaya Operasional Pembagian Air bersih gratis ini diambilkan dari Dana Yang ia kumpulkan Dari hasil Usaha Pemerataan Tanah di wilayah setempat.
“Untuk dana operasional Pembagian Air Kita gratiskan dan kita ambilkan dari hasil usaha pemerataan Tanah Lahan Pertanian di Wilayah Setempat, Karena Hasil usaha Kami Dari Warga Selanjutnya kita kembalikan Untuk Warga Juga, Pungkas Qobul.
Menurut Informasi Karyawan Pembagian Air bersih Alfath Putra, setelah Di Desa Menilo, Pihaknya Akan Kembali Menyalurkan Air Bersih Di Desa Jati Kecamatan Soko.
Agus Kuprit