Damkar Siaga : Korban Selamat, Kebakaran Mobil Innova di Awar Awar Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 14, 2018

Damkar Siaga : Korban Selamat, Kebakaran Mobil Innova di Awar Awar Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Kebakaran mobil merk Innova Venture No Pol AE 1867 BQ yang dikendarai Tan Thian Tjun,53 Tahun terjadi di sepanjang jalan arah menuju Madiun tepatnya  di Awar awar baratnya Pom bensin Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk.Minggu,14/10/2018.

Kejadian kebakaran berawal saat Tan  Thian  Tjun yang tinggal di Truno joyo no 123, Rt 030/RW 010 kelurahan Pandean,Kecamantan taman Kabupaten Madiun,hendak melakukan perjalanan pulang dari surabaya menuju madiun tepatnya di barat SPBU awar awar dalam keadaan mobil berjalan tiba tiba.

Korban termasuk sopir, Tan Thian Tjun menyampaikan ,"adanya  indikator spedometer mati ,lalu terus klakson berbunyi sendiri dan korsleting listrik tampak terjadi  percikan api yang mengakibatkan terjadinya  kebakaran mobil tersebut,"ungkapnya.

berdasarkan informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP  tersebut tercatat bahwa  kerugian materi kurang lebih 200 juta dan tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya yang juga sopir saat melintas di jalan tersebut menuturkan ,"saya jauh dari arah barat tampak kepulan asap dan tampak api merah mengepul, sampai melintasi terjadinya kebakaraan,"ungkapnya

hingga berita ini diturunkan belum mendapat keterangan dari pihak yang berwajib..(siwi)