Polres Nganjuk : Giat Police Goes To SMA 1 Nganjuk Unit Dikyasa Satlantas



Nganjuk,Radar MP - Polres Nganjuk memberikan pemahaman berlalu lintas dan etika tertib berlalu
 lintas melalui unit Dikyasa Satlantas pada siswa dan siswi yang berjumlah 45  di SMA Negeri 1 Nganjuk.Kamis,25 l/10/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut AKP AM Rido Ariefianto,S.I.K, Kanit Dikyasa,Aiptu Nanang,Brigadir Billi dan Bripda Lourna

Dalam memberikan pengajarannya regulasi lalu lintas, AKP AM Rido Ariefianto S.I.K menyampaikan,"kami melakukan pengenalan profesi kepolisian kepada siswa siswi agar mereka saat keluar rumah memahami ,"ungkapnya.

Dilanjutkan oleh Rido,"Pengenalan rambu  rambu dan alat pengatur isyarat lalu lintas lainnya, Pemakaian helm SNI,,"ungkapnya.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa dalam kegiatan Police Goes To School  Sosialisasi Etika Tertib Berlalu Lintas antara lain dapat menambah pengetahuan tentang rambu rambu,alat pengatur isyarat lalu lintas, peraturan lalu lintas serta tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, penggunaan kendaraan motor yang berstandart,cara membuat SIM,
dan adanya pesan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Disisi lain orang tua ,guru dan staf lembaga pendidikan  SMA N 1 Nganjuk sangat antusias dalam kegiatan ini.

Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Nganjuk ,DR Rita Amelisa,M.MPd menguangkapkan ,"kami sangat apresiasi kedatangan dari kepolisian dalam memberikan sosialisasi dan pemahaman berlalu lintas."ungkapnya(siwi)

Post a Comment

0 Comments