Polres Nganjuk : Komunitas GENPI Bersama Diyaksa Satlantas Gelar Bicycle Trail Game di Alun Alun,Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, October 27, 2018

Polres Nganjuk : Komunitas GENPI Bersama Diyaksa Satlantas Gelar Bicycle Trail Game di Alun Alun,Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Bertempat di Jl Basuki Rahmat, tepatnya di depan Pendopo Pemkab Nganjuk, GENPI ( Gerakan Pesona Indonesia ) bekerjasama dengan  Unit Diyaksa Satlantas Polres Nganjuk gelar Bicyle Trail Game  dalam rangka persiapan Sedudo Induro 2018 yang akan dilaksanakan besok tanggal 11 November mendatang.Minggu,28/10/2018.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP informasi yang dihimpun dalam acara ini merupakan satu kesatuan dari Segerkola  yang sasaranya adalah anak anak pelajar Nganjuk .

Selaku  ketua panitia penyelenggara,Dhani yang juga sebagai Owner  Majalah Buyart  ini  menyampaikan bahwa ,"Bicycle Trail Game ini sengaja kita gelar sebagai persiapan anak anak dalam kegiatan Sedudo Induro 2018 yang akan diselenggarakan dalam waktu yang tidak lama ini," jelasnya.

Perlu diketahui acara dimulai sejak pukul 07.00 Wib hingga selesai, yang didukung Bawang Goreng Mbok Yati ini menyediakan hadiah utama 3 buah sepeda,dengan hiburan elektone sebagai penyemangat para peserta dan penonton yang ada. Dengan MC IPDA Sugiyono dan BRIPKA Yanuar.

Bicara soal peserta Bicycle Trail Game ini sebanyak 25 peserta , semuanya dari pelajar  yang ada di wilayah Kecamatan Nganjuk .
Dengan jenis lomba , kecepatan dan ketangkasan dalam membawa sepeda , juga keindahan dalam bersepeda .

IPDA  Hery Buntoro,Kanit Diyaksa Satlantas Polres Nganjuk  ikut menambahkan bahwa kegiatan  ini merupakan salah satu bentuk persiapan Sedudo Induro nanti , " kami dari pihak Satlantas kususnya Diyaksa sangat mengapresiasi kegiatan ini , "jelas Hery.

Diharapkan dengan acara ini bisa menjadi motivasi  bagi anak anak pelajar lainnya , agar lebih cinta bersepeda bila berangkat sekokah.(siwi)