Polres Nganjuk : Tiga Pilar Agendakan Salat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Mujahirin Kelurahan Banaran, Kertosono - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 11, 2018

Polres Nganjuk : Tiga Pilar Agendakan Salat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Mujahirin Kelurahan Banaran, Kertosono



Nganjuk,Radar MP - Rutinitas kegiatan keagamaan  jatuh pada hari Jum'at setiap minggu Polres Nganjuk,melalui Polsek Kertosono berkeliling dari masjid ke masjid yang saat ini jatuh gilirannya di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Banaran Kertosono.Jum'at,12/10/2018.

Agenda yang dilaksanakannya Salat Subuh berjamaah diikuti  tiga pilar termasuk Muspika Kertosono.

Hadir dalam kegiatan itu anggota Polsek Kertosono, anggota Koramil Kertosono, Kecamatan,  tokoh agama, tokoh masyarakat,takmir masjid,santri Ponpes Sulaimania dan warga sekitar yang setiap pagi melakukan salat.

Saat melakukan salat subuh berjamaah dipimpin oleh  Imam Masjid ,Kyai Samsuri.

Usai salat dilanjutkan
ramah tamah dan dialog ringan bersama tokoh agama dan  tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya  Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SSos, SH, MH menyampaikan kondisi keamanan terkini yang berkaitan dengan kamtibmas secara umum dan khususnya wilayah Kecamatan Kertosono.

Lebih lanjut Kompol Abraham Sissik menyampaikan,"agar masyarakat waspada terhadap banyaknya berita bohong atau hoax yang banyak beredar saat ini,"jelasnya.

Masih kata Abraham,Ia berharap masyarakat ikut mensukseskan dan mengamankan berjalannya tahapan Plipres dan Pileg tahun 2019,"ungkapnya.

Diakhir pernyataannya ,Kapolsek Kertosono ini selalu menekankan pada  netralitas TNI -Polri dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019, NKRI harga mati.

Agenda rutin tersebut usai sekitar pukul 06.00 wib dan dilanjutkan foto bersama masyarakat dalam  situasi ramah,aman dan lancar.(siwi)