Polres Nganjuk : Unit Dikyasa Satlantas Gelar Police Goes To SMK PGRI 2 Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 26, 2018

Polres Nganjuk : Unit Dikyasa Satlantas Gelar Police Goes To SMK PGRI 2 Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Polres Nganjuk melalui Unit Dikyasa Satlantas lakukan kunjungan ke lembaga pendidikan yang ada di sekitaran wilayah Nganjuk dalam upaya memberikan informasi melalui pengajaran dan pemahaman tentang peraturan berlalu lintas dan etika tertib berlalu lintas kepada siswa siswi yang berjumlah kurang lebih 150 di SMK PGRI 2 Nganjuk.Jum'at,26/10/2018 sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam memberikan pemahaman peraturan tersebut didampingi pula Kanit Dikyasa, Aiptu Nanang,  Brigadir Billi dan Bripda Lourna.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP diketahui memperkenalkan Pengetahuan  Lalu  Lintas dan peraturannya Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Nganjuk memberikan pengajaran kepada anak didik SMK PGRI Nganjuk.

Kasat Lantas Polres Nganjuk,AKP AM Rido Ariefianto,S.I.K membeberkan," kami memperkenalkan  Profesi Kepolisian,Pengenalan rambu rambu dan alat pengatur isyarat lalu lintas lainnya,ungkapnya.
Ditambahkan oleh AM Rido menjelasakan ," saat berkendara juga perlu pemakaian helm SNI,"jelasnya.

Informasi yang dihimpun awak media ini dalam kegiatan police goes to school sosialisasi etika tertib berlalu lintas antara lain dapat menambah pengetahuan tentang rambu rambu, alat pengatur isyarat lalu lintas, peraturan lalu lintas serta tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, penggunaan kendaraan motor yang berstandart, cara membuat SIM.

Diakhir perbincangannya AM Rido berpesan kepada seluruh siswa siswi yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Disisi lain Orang tua ,guru dan pengajar yang mendapat informasi kegiatan tersebut sangat antusias dan apresiasi kepada kepolisian yang menberikan pemahaman tentang berlalu lintas.(siwi)