Polres Nganjuk: Kapolres Buka Knowledge Sharing dalam Mekanisme Penyelidikan dan Penyidikan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 8, 2018

Polres Nganjuk: Kapolres Buka Knowledge Sharing dalam Mekanisme Penyelidikan dan Penyidikan



Nganjuk,Radar MP -Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta.Wirata,S.I.K.,M.H membuka kegiatan Knowledge Sharing (berbagi pengetahuan)di Aula Polres Nganjuk.Senin,8/10/2018.

Kapolres Nganjuk dalam sambutannya, berharap agar Polwan yang baru masuk menjadi anggota Reskrim segera beradaptasi dengan satuannya.

Menurutnya,metode yang disampaikan merupakan salah satu langkah dalam siklus pengetahuan  Managemen Tindak Pidana yang ada di kepolisian digunakan untuk memberikan kesempatan pada anggota atau kelompok masyarakat dan  organisasi sosial.

Lebih lanjut,ungkap Kapolres asal Bali menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari masing-masing anggota di bidang Rekrim.

“Bagi anggota yang sudah pernah mengikuti pelatihan khususnya dibidang Reskrim hukumnya wajib menyampaikan kepada anggota atau temannya apa yang di dapat pada saat pelatihan tersebut,” ungkapnya.

Dalam melaksanakan penyelidikan dan penyidikan kita tetap beredoman pada Standard Of Procedure ,untuk menyamakan persepsi diantara para penyidik agar diperoleh kesatuan arah dalam upaya penyidikan tindak pidana di lingkungan Reskrim,Reskoba dan Laka-lantas.

Disamping anggota Polwan ,kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Reskrim ,KSPKT,Kanit Laka dan anggota Polres Nganjuk.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.30 wib berjalan aman dan lancar diharapkan para peserta memahami dan mengetahui serta mampu untuk melaksanakan tugas secara profesional.(siwi)