-->

Author Details

Puncak Bersih Desa Putren Gelar Sholawat bersama Warga

Tuesday, October 23, 2018, October 23, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Nidi Basuki Kepala Desa Putren  bersama warga gelar acara sholawat untuk mengisi rangkaian bersih desa dan sekaligus  peringatan Hari Santri Nasional yang ke 4 dengan  menghadirkan  Habib Ali dan Kyai Nasih yang berada di Dusun Ngrandu,Desa Putren Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.Selasa Malam,23/10/2018.

Disamping Kepala Desa Putren ,Kegiatan shalawat ini hadir pula  Kapolsek Sukomoro, Danramil Sukomoro, BPD, LPM, Tokoh Masyarakat,tokoh agama setempat , RT/RW dan Warga Masyarakat Desa Putren.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa sekitar ribuan orang lebih santriwan dan santriwati memadati langsung kegiatan sholawat ini, mereka berasal dari majelis taklim dzikir dan sholawat Junuudul Musthofa-Rijalul Ansor.

Saat ditemui di lokasi kegiatan Kepala Desa Putren Nidi Basuki mengatakan bahwa  sholawat pada malam hari ini bertujuan untuk mengharap berkah sekaligus memohon pertolongan kepada Allah SWT agar masyarakat Desa Putren khususnya dan Nganjuk pada umumnya mendapat keselamatan.

Ditambahkan oleh Nidi,"Selain itu agar warga Indonesia pada umumnya senantiasa hidup damai berdampingan serta bisa menjadikan apa yang disebut negeri yang Gemah ripah loh jinawi.

lebih lanjut ungkap Nidi,"Mari kita mengenang dan mendoakan para pahlawan dan para ulama yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,”.

Di akhir perbincangannya Kades Nidi Basuki berharap seluruh masyarakat Desa Putren dapat menjaga kerukunan antar sesama, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini