Humas Polres Nganjuk : Enduro Race 2018,Gelar Lomba Sepeda Downhill di Cemoro Lawang,Sedudo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 12, 2018

Humas Polres Nganjuk : Enduro Race 2018,Gelar Lomba Sepeda Downhill di Cemoro Lawang,Sedudo



Nganjuk,Radar MP - Polres Nganjuk gelar event berskala nasional dalam upaya meningkatkan dan memperkenalkan obyek wisata Sedudo Waterfall (Air Terjun Sedudo) yang berada di Desa Ngaliman  Kecamatan Sawahan berupa lomba sepeda downhill di lapangan cemoro lawang termasuk kawasan Sedudo.Minggu,11/11/2018.

Dalam lomba yang bertajuk Enduro Race 2018 ini
dihadiri Wakil Bupati Nganjuk, Ketua DPRD, dan Dandim 0810,juga turut serta sebanyak  239 peserta sepeda downhill.

Pantauan awak media ini para peserta sepeda downhill tidak hanya dari Nganjuk,tapi juga dari luar daerah seperti Jawa tengah,Medan,Kalimantan dan Lampung.

Disela sela Lomba ,Tampak Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K.,S.H.,M.H,
didampingi Ketua DPRD Nganjuk,Drs.Puji Santoso menyampaikan pada awak media,"Kawasan wisata di Sawahan ini memang dirasa pas buat rider downhill baik yang pemula maupun yang senior sekalipun. Etape yang berjarak sekitar 3 km ini hanya memiliki medan tanjakan hanya 2 titik dan selebihnya menurun dengan tikungan ekstrem,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapolres Nganjuk,“Saya meminta para rider siap dengan etape yang telah kita persiapkan,sebab medan di kawasan Sedudo memang menjadi pilihan sekaligus mem-branding event downhill agar bisa masuk menjadi etape nasional. Selain bisa mengenal lebih dekat, harapannya wisata tersebut bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat,"jelasnya.

Di akhir perbincangannya,Kapolres Nganjuk berharap agar event seperti ini terus berkelangsungan dan Wakil Bupati  juga merespon agar ditingkatkan ke skala Internasional,” pungkanya.(siwi)