Kunker Ketua DPW NasDem Jawa Timur Sapa Insan Pers Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 6, 2018

Kunker Ketua DPW NasDem Jawa Timur Sapa Insan Pers Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Ketua DPW Nasional Demokrat(NasDem) Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjunadi lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nganjuk,namun sebelum agenda inti para pengurus dan jajaran tertinggi DPW Jatim adakan acara silaturahmi bersama puluhan wartawan baik TV,online maupun cetak di sebuah rumah makan,Jl. Raya Madiun-Surabaya Desa Pehserut Kecamatan Sukomoro Kabupaten Nganjuk.Selasa,6/11/2018 sekitar pukul 11.00 Wib

Menurut wanita paruh baya, Bunda Jess sapaan akrab Sri Sajekti Sudjunadi," Kompetensi dan integritas harus dimiliki oleh calon Kepala Daerah hal inilah yang diwujudkan oleh Partai NasDem saat akan mengusung calon pemimpin tanpa syarat dan tanpa mahar,"jelasnya.

Bunda Jess dalam pernyataannya,mengakui bahwa politik tanpa syarat dan tanpa mahar yang merupakan manifestasi  gerakan perubahan dan restorasi Indonesia ini sebelumnya mendapatkan penolakan dari internal partai.

Bunda Jess menyatakan bahwa Menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang,mengajak seluruh insan pers khususnya di Nganjuk untuk menjadi mitra strategis Partai NasDem dan mengawal dalam setiap kebijakan.

Lebih lanjut Bunda Jess mengungkapkan,“Pemilu itu suatu momentum yang sangat vital karenanya hasil pemilu tidak hanya mempengaruhi kehidupan berbangsa dan bernegara lima tahun ke depan, tetapi berpengaruh pada jangka panjang nantinya,” tegasnya.

Bunda Jess dalam pandangannya,perubahan tidak bisa dilakukan hanya oleh Partai NasDem saja akan tetapi semua unsur masyarakat yang di dalamnya termasuk insan pers, yang juga pilar demokrasi ke empat.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP , diperoleh selain  Ibu Sajekti Sudjunadi, acara silaturahmi juga hadir Ainul Yakin selaku sekretaris Bappilu Jatim , tampak pula Ketua DPD NasDem Nganjuk Albert Pieter Lasut dan jajarannya mendampingi kedatangannya.(siwi)