Polres Tuban : Antisipasi 3C, Polsek Kenduruan Lakukan Patroli Dini Hari - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 4, 2018

Polres Tuban : Antisipasi 3C, Polsek Kenduruan Lakukan Patroli Dini Hari

Tuban , Radar MP – Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban.
Terlihat saat patroli mobiling, BRIPKA Suyono bersama anggota Polsek Kenduruan yang lainnya gencarkan Patroli dialogis dengan warga masyarakat Kec. Kenduruan, Kab. Tuban. Senin (4/11/2018) dini hari.
Dalam pelaksanaan patroli tersebut BRIPKA Suyono saat berada di Desa Sidomukti mengetahui adanya sepeda motor milik warga yang di parkir tanpa pengawasan dan tanpa kunci pengaman ganda, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diingikan (Curanmor), BRIPKA Suyono bersama dengan anggota yang lainnya memberikan imbauan dan arahan kepada pemilik sepeda motor agar seyogyanya sepeda motor yang diparkir diluar untuk dimasukkan ke dalam rumah.
“Mohon sepeda motornya dimasukkan ke dalam rumah ya pak” ucap BRIPKA Suyono saat dilokasi patroli.
Sementara itu, Sutikno pemilik sepeda motor tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban tersebut.
“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Polsek Kenduruan yang telah mengingatkan saya, dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Kenduruan, karena waktu sudah larut malam dan menjelang pagi, anggota Polsek Kenduruan masih eksis melaksanakan patroli” kata Sutikno.
Sementara itu Kapolsek Kenduruan AKP Tamami, S.H mengatakan “Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Kenduruan dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Kenduruan rutin melaksanakan patroli”, ucapnya.
Patroli mobiling dan dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan.
(Ags/wono)