Putra Damkar : Peringati Hari Guru Nasional,Ikuti Gerak jalan Sawahan - Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 24, 2018

Putra Damkar : Peringati Hari Guru Nasional,Ikuti Gerak jalan Sawahan - Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Hari Guru Nasional diperingati bersama hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Hari Guru Nasional dan dirayakan dalam bentuk upacara peringatan di sekolah-sekolah dan pemberian tanda jasa bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah . Guru di Indonesia dianggap sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Dalam Hari Guru Nasional yang ke 73 Tahun tepat tanggal 25 November dan hari Korpri yang ke 47 Tahun, tepatnya 29 November,diperingati setiap tahunnya dengan melaksanakan Gerak jalan umum yang mengambil start di Lapangan Sidorejo,Kecamatan Sawahan dan finish di depan Pendopo Pemkab Nganjuk.Sabtu,24/11/2018.

Pemberangkatan peserta gerak jalan langsung diberangkatkan oleh Bupati Nganjuk,Novi Rahman Hidayat,S.sos,MM dengan peserta nomor urut satu.

Dalam Pantaun awak media online dan cetak Radar MP saat menemui Komandan regu Genjeng menyampaikan ,dalam regu ini ,mereka tidak mengharapkan juara ataupun hadiah , mereka hanya  ikut sebagai peserta dalam berpartisipasi dalam memperingati Hari Guru Nasional,hal inilah kami bersemangat,"ungkapnya.

Saat menemui Kasatpol PP ,Drs.Abdul Wakid mengutarakan,"selain Putra Damkar, kami juga mengajak regu Damkar , regu satpol PP  juga regu linmas Nganjuk,"tandasnya.


Dalam kegiatan gerak jalan tersebut semua peserta berasal dari intansi Pemerintah Nganjuk , regu kecamatan dan umum.(siwi)