Polres Gresik : Antisipasi 3C, Polsek Sidayu Giatkan Patroli Di Pemukiman Warga


GRESIK, Radar MP – Guna menciptakan wilayah hukum Sidayu aman dan kondusif, Polsek Sidayu Polres Gresik melaksanakan patroli dialogis dengan Satpam dan warga perumahan Permata Sidayu Desa Ngawen Kecamatan Sidayu Gresik.
Giat tersebut dilakukan disamping untuk mempererat tali silahturami juga untuk menggali informasi dari masyarakat terutama tentang situasi kamtibmas.
Anggota Polsek Sidayu menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas berkaitan dengan menjelang Natal dan tahun baru 2019 serta Pileg Pilpres 2019.
“ Kita boleh beda pilihan tetapi tetap harus saling menjaga situasi keamanan yang kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita bohong (hoax)” tegas anggota Polsek Sidayu.
Sementara itu Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH SIK MSi melalui Kapolsek Sidayu AKP SISWANTO mengatakan bahwa kegiatan sambang ini dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Sidayu Polres Gresik tetap aman kondusif jelang Natal dan tahun baru 2019 serta Pileg Pilpres 2019.
Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat diharapkan masyarakat lebih tenang dan merasa aman karena ada Polisi disekitar mereka yang siap melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
(Gos/Hum).

Post a Comment

0 Comments