Polres Nganjuk : Sambang Tokoh / Ulama dan Bhakti Kesehatan , Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Ihsan Amin SIK .MH di Ponpes Mojosari - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, December 29, 2018

Polres Nganjuk : Sambang Tokoh / Ulama dan Bhakti Kesehatan , Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Ihsan Amin SIK .MH di Ponpes Mojosari



Nganjuk,  Radar MP - Bertempat di Pondok Pesantren ( ponpes) Mojosari  Ngepeh  Kecamatan loceret  Kabupaten Nganjuk , Kunjungan Kerja  Dan Bhakti Kesehatan oleh Karo SDM Polda Jatim  Kombes Pol Ihsan Amin SIK . MH , Sabtu (29/12/2018) .

Dalam giat tersebut dihadiri oleh , Pimpinan Ponpes Mojosari KH. Abdul Halim ,  Pimpinan Ponpes Krempyang KH. M Ridwan , Pimpinan Ponpes Gedongsari Prambon KH. AliMuthadho, Ketua Ulama Kamtibmas KH. Syamsudin Al Ali , Muspika Kec Loceret, Ketua PCNU Nganjuk KH. M Bisri, Rois Am PCNU KH. ALI MURTOPA, Santriwan dan santriwati ,  AKBP Made Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk .

Selain itu juga Waka polres Nganjuk , Kabag ops polres Nganjuk , Kasat Intelkam polres Nganjuk.

Pukul 10.00 wib  Karo SDM Polda Jatim Kmobes Pol Ihsan Amin SIK. MH dan rombonganya tiba di lokasi pondok ,  mereka disambut hangat oleh pimpinan pondok juga yang lainya,  dilanjut dengan ramah tamah di rumah Kyai AGUS HALIM ALFAROBI (Gus Halim pimpinan pondok pesantren mojosari) , kemudian
meninjau lokasi pengobatan gratis dan sim keliling di areal lokasi pondok mojosari

Dalam acara tersebut  Agus Halim Alfarobi S.Pdi pengasuh pondok
 mengucapkan salam dan hormat kepada  rombongan polda jatim yang di pimpin oleh karo SDM Ihsan Amin SIK MH , terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah hadir dan tetep berkomunikasi dan mau silaturohmi ke pondok pesantren mojosari ini. 
ia pun , menceritakan berdirinya pondok pesantren mojosari dan komitmennya pondok mojosari yang selalu mendukung  program program pemerintahan  , karena dengan adanya silaturohmi antara pemerintahan dengan pondok pesantren ini untuk menguatkan bangsa agar lebih baik dan lebih maju , " kata Gus Halim.

 AKBP  Made Nyoman Nanta Wiranta Kapolres Nganjuk  dimimbarnya
mengucapkan.  salam dan hormat ,  baik kepada karo SDM Polda  Jatim  juga pimpinan pondok pesantren Mojosari serta tamu undangan yang telah hadir siang ini. 

Kapolres berharap adanya kunjungan  karo SDM Polda jatim ini bisa bermanfaat bagi kita semua , dan kami semua merasa tersanjung atas kehadiranya yang  telah bersedia hadir di wilayah kab. Nganjuk , " ucap Kapolres.

Ditengah acara tersebut juga Pemotongan tumpeng yang menandai 1 tahunya AKBP Dewa Nyoman Nanta wiranta menjabat sebagai Kapolres di Nganjuk.

Karo SDM Ihsan Amin SIK .MH  dipodiumnya " Apresiasi setinggi tingginya keapada Polres Nganjuk yang telah sukses  dengan program nikah massal beberapa waktu  , selain itu juga tujuan kami silaturohmi dan pengobatan gratis serta sim keliling ini agar  polisi biar lebih dekat dengan  masyarakat , karena baik buruknya polisi itu adalah produk dari masyarakat itu sendiri "kata Ihsan.

Menurutnya , akan mencari santri yang baik dan bisa menjadi Polwan juga menjadi duta lalulintas, dijaman sekarang polisi  (polwan) menerima dari pesantren dan polisi boleh pakai jilbab ,  karena di pesantren lah yang bisa mendidik anak anak berakhlak mulia selain itu di Pesantren semua santri tidak boleh membawa Hp tentunya. 

Acara dilanjut dengan pemberian tali asih kepada pimpinan pondok pesantren yang telah hadir antara lain pondok pesantren mojosari, Kremyang, Gedongsari .

Diakhir acara juga Mengkampanyekan anti hoax yaitu pemberian kaos kepada para santri pondok pesantren oleh  Kapolres Nganjuk (siwi)