Polres Nganjuk : Satlantas Giat Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong Saat Tahun Baru 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, December 27, 2018

Polres Nganjuk : Satlantas Giat Sosialisasi Larangan Penggunaan Knalpot Brong Saat Tahun Baru 2019




Nganjuk,  Radar MP - Berada di Wilkum Polres Nganjuk,  Satlantas  lakukan sosialisasi  larangan pengguna knalpot brong menjelang tahun baru 2019  , kamis  ( 27/12/2018) .


Dalam giat tersebut turut hadir Waka Polres Nganjuk , Para Kabag Polres Nganjuk, Para Kasat Polres Nganjuk , Kapolsek jjr polres Nganjuk dan seluruh anggota satlantas.

Sosialisasi dan Himbauan tentang Larangan Penggunaan Knalpot Brong pada Malam Perayaan Pergantian Tahun (Malam Tahun Baru 2019) ini dimulai sejak pukul 09.00 hingga selesai.

Dengan menugaskan Kasatlantas,  KBO Satlantas , Kanit Dikyasa Satlantas , Unit Dikyasa

AKP  Rido Arieafianto SIK  Kasatlantas  melalui WhatsAppnya menegaskan,  " Sebagai antisipasi  , Pemasangan Banner himbauan tentang larangan penggunaan knalpot brong di pusat keramaian, pasar, terminal dan tempat wisata Kab. Nganjuk , selain itu juga penyiaran larangan tersebut melalui Sosialisasi di Radio RSAL Nganjuk , "  tegas Rido.


Selain  itu juga kita lakukan " Himbauan kepada toko onderdil dan variasi agar tidak melayani/menjual knalpot brong , Menghimbau kepada bengkel untuk tidak melakukan pemasangan knalpot brong mulai hari ini sampai seterusnya ," lanjutnya. (siwi) .