-->

Author Details

Bupati Nganjuk Berikan hadiah suara emasnya serta bantuan kepada Anak-anak Berkebutuhan Khusus , diHUT Dharmawanita ke 19 tahun 2018

Tuesday, January 8, 2019, January 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-01T04:16:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,  Radar MP –Peran seorang istri  sangat  penting dalam mendukung kesuksesan  suami . Digedung wanita Nganjuk,  Bupati dan waki bupati juga OPD giat Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-19 Tahun 2018 .

Dalam kegiatan ini, Bupati Nganjuk beserta jajarannya, serta Ibu Ketua Tim Penggerak PKK memberi bantuan sosial serta hiburan kepada anak-anak berkebutuhan kusus.

Bantuan  berupa bingkisan dan uang tunai diberikan kepada dua puluh siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Santi Kosala, Gadung, Nganjuk. Bupati Nganjuk H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos., MM., bersama wakil bupati, sekda, serta ibu ketua Tim Penggerak PKK Yuni Sophia, memberikan langsung bantuan ini. Selain itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis santunan uang tunai kepada Kepala Sekolah SLB Santi Kosala.

Usai memberikan bantuan,  mas Novi dalam sambutan , " kepada para peserta yang hadir khususnya pengurus dan anggota-anggota DWP Nganjuk. “Tema kali ini menarik ya, ‘Optimalisasi Potensi DWP untuk Sukseskan Pembangunan Nasional’, cocok sekali untuk keadaan kita saat ini, dimana kita sedang melakukan banyak sekali pembangunan, baik di Nasional maupun di daerah,” jelas mas Novi.

Menurutnya  bahwa peran seorang istri pegawai sangat penting untuk ikut mendukung proses pembangunan daerah. “Dukungan ibu-ibu ini penting, misalnya dengan memberi semangat pada suami untuk bekerja lebih giat, bagaimana agar suami bisa ontime saat bekerja, dan yang terpenting tidak menghalang-halangi suami saat harus bertugas di luar jam kerja, tentunya demi kemajuan bangsa,” lanjutnya.

Di hari ulang tahun ini bupati mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Nganjuk. “Mudah-mudahan kedepannya, DWP bisa membawa perubahan positif, bisa lebih baik lagi, sehingga mendukung suksesnya pembangunan nasional maupun daerah,” ujarnya.

 Pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT Dharmawanita ke 19,  dilanjutkan dengan hiburan nyanyian dari Mas Novi dan Ibu Yuni Sophia. Seluruh jajaran, kepala OPD, ibu-ibu DWP, hingga anak-anak SLB Santi Kosala pun ikut berjoget. Suasana ceria terpancar dalam perayaan HUT DWP ke-19 Tahun 2018 tersebut. (Hms /siwi)


Komentar

Tampilkan

Terkini