-->

Author Details

Kecamatan Patianrowo Konsepkan empat lokasi taman.

Tuesday, January 8, 2019, January 08, 2019 WIB Last Updated 2019-03-01T04:16:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,  Radar MP -Pembuatan Taman Kota Di Kecamatan Patianrowo  Kabupaten Nganjuk di tempat titik  , adalah konsepan dari Camat  Patianrowo , Subani  S.sos .

Menurutnya, bahwa  dengan dibangunya taman kota  ini  atau  taman simpang itu, selain untuk keindahan juga bertujuan untuk Mengurangi Kebisingan akibat suara kendaraan , Mengurangi Pencemaran Udara Oleh Gas CO²  , juga Menurunkan Kadar Oksigen Di Udara  , dan Meningkatkan Pendapatan Penduduknya.

Dengan konsep  pembuatan taman kota di Kecamatan Patianrowo ini dana diambilkan dari anggaran tahun 2018  dan pelaksanaan di tahun anggaran 2019 , Rencarana  dibangun di  4 titik  dilingkup kecamatan Patianrowo,  antara lain,  di wilayah desa Babadan ( pintu masuk kecamatan Patianrowo) , perbatasan  Desa Katerban dengan desa Bukur,  selatan kantor kecamatan dan perbatasan desa Ngrombot.

Diharapkan  usai  pembuatan taman dimpang di empat titik ini bisa menjadikan masyarakat lebih bisa memanfaatkan diwaktu libur atau waktu senggang , untuk menyempatkan diri  refreshing di taman tersebut ,yang nantinya ditaman ini bisa  digunakan  untuk selfi atau pre wedding(adv).

Komentar

Tampilkan

Terkini