Nidi Calon Kades Putren Periode ke 2 , Lanjutkan program perbaiki pembangunan desa. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, January 30, 2019

Nidi Calon Kades Putren Periode ke 2 , Lanjutkan program perbaiki pembangunan desa.




Nganjuk, Radar MP - Setelah menjabat  kepala desa satu periode 2014 - 2019 . Nidi  Dasuki  mantan kepala desa Putren Kecamatan Sukomoro kini tampil kembali sebagai calon kepala desa pada Pilkades 12 februari 2019 ini.

Dengan  niat bismillah  Nidi Dasuki  salah satu calon dengan nomor urut 1,  apabila dipilih kembali oleh warganya , amanah ia akan melanjutkan semua program programnya.

Saat ditemui di kediamanya baru baru ini ia mengatakan, " secara pribadi  saya bangga dengan desa Putren ini , saya akan melanjutkan program program saya  yang selama ini sudah berjalan,  pembangunan yang ada di Putren ini , baik pembangunan fisik , Mental dan spiritual warga desa Putren ini , " kata Nidi.

"Soal pelayanan kepada masyarakat itu lebih utama , adminitrasi desa ,  juga kesejahteraan masyarakat itu menjadi poin utama kami ," tambahnya.

Disinggung soal sertifikat  warga Putren yang diisukan  baru baru ini,  Nidi menjawab dengan sebenarnya bahwa  , benar dulu pihak kami pernah mengusulkan  program PTSL di BPN  namun karena dari BPN kami tidak mendapatkan program tersebut  sehingga kami mengupayakan untuk ke program lainya yaitu SMS ( sertifikat masal swadaya)  .

Dengan program SMS  semoga  segera terselesaikan dan segera terbit  sertifikat warga Putren ini. ( siwi)