Di Rumah Pemenangan Prabowo - Sandi No.02 Pilpres 2019 , Gelar senam Gandong (Gantian Donk) - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, March 17, 2019

Di Rumah Pemenangan Prabowo - Sandi No.02 Pilpres 2019 , Gelar senam Gandong (Gantian Donk)



Nganjuk,Radar MP - Demi menunjukkan eksistensi dukungan kepada Calon Presiden Prabowo dan Sandi No.02 dalam Pilpres 2019 , Tim Pemenangan Paslon Capres tersebut gelar Senam Gandong yang artinya ( gantian donk) yang dilakukan emak emak (panggilan kaum hawa yang sudah berkeluarga - red) di Jalan Kartini, tepatnya di depan Hotel Jaya, Nganjuk .Minggu,(17/03/2019)

Untuk mendongkrak elektabilitas pada  kemenangan Paslon Capres Prabowo Sandi , Supriyatno  yang juga Caleg DPR RI dapil Jatim VIII dari Gerindra selalu menggelorakan Prabowo Sandi dan juga kemenangannya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pemenangan itu bertujuan memberikan semangat juga untuk meraih perhatian masyarakat sekitar  , khususnya di Nganjuk.

Pantauan awak media cetak dan online Radar MP , selain Senam Ganong ,  juga dilakukan penulisan harapan emak  emak di kanvas.


Tim Pemenangan Prabowo Sandi melanjutkan kegiatan peduli kepada masyarakat dengan melakukan pemberian  makan dan minum kepada pengguna jalan, pejalan kaki  juga  tukang becak disekitaran jalan ( rumah kemenangan/ sekber)  ,  pembagian sovenir.

Acara ini selain di sekber, juga diagendakan adanya  Roadshow di seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk.

Menurut Indra Iswara,SH, Mkn selaku Sekertaris Sekber menyampaikan , " kami akan selalu melakukan kegiatan kegiatan untuk semua masyarakat Nganjuk , khususnya tim , relawan dan simpatisan pemenangan Prabowo Sandi sampai 17 April 2019 ," jelasnya.(siwi)