Peduli Banjir,PT.BSI Salurkan.Bantuan Kepada Warga berdampak - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, March 29, 2019

Peduli Banjir,PT.BSI Salurkan.Bantuan Kepada Warga berdampak



Banyuwangi,Radar MP - Akibat Banjir bandang yang menimpa warga Dusun Sukomade,Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi,Tim Bumi Sukses Indo (BSI) menurunkan anggotanya ke lokasi untuk memberikan bantuan.Kamis,28/3/2019.

BSI menyalurkan kebutuhan sembako kepada warga yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu.Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer Community Affairs PT BSI, Tri Sakti Kurniawan dan disaksikan langsung oleh Kades Sarongan, Gunoto.

Menurut Tri Sakti Kurniawan,"hal ini bentuk wujud kepedulian PT BSI secara  kemanusiaan meskipun bersifat jangka pendek terhadap warga yang ada di Dusun Sukomade." ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut,Kepala Desa Sarongan, Gunoto mengatakan ,"dengan adanya bantuan dari PT BSI ke warga Dusun Sukomade, kami atas nama desa betul betul terbantu.dan  menyambut baik,"ungkapnya.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak.Radar MP tampak PBD Banyuwangi dan Forpimka Pesanggaran juga sudah datangi lokasi banjir.

Selain itu, PT BSI juga menyalurkan bantuan langsung  berupa sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di wilayah Rowojambe, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi (27/3).

Pembagian sembako ini diberikan kepada 75 warga yang berasal dari RT 01 hingga RT 08 yang mayoritas warga paruh baya.(gito )  .