PENYERAHAN SK PURNA TUGAS OLEH BUPATI BOJONEGORO KEPADA 33 PNS DIRUANG ANGLING DHARMO


Bojonerogo, Radar MP - 
 Bupati  Bojonegoro Anna Mu'awanah serahkan SK Purna Tugas 33 PNS Terpadu TMT 1 Maret 2019 dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro , penyerahan tersebut bertempat di Ruang Angling Dharmo , Rabu  (06/03/2019).


 Selaku Plt. Kepala B KPP Kabupaten Bojonegoro Djoko Lukito  dalam laporannya menyampaikan bahwa PNS yang purna tugas per 1 maret 2019 sejumlah 33 orang.


 Sebagai upaya peningkatan pelayanan dan penghormatan kepada para ASN yang telah mengabdikan diri di Kabupaten Bojonegoro , acara tersebut diselenggarakan oleh Pemkab Bojonegoro.


Dengan tujuan agar para PNS yang purna tugas, tidak diributkan dengan urusan administrasi. Karena selain menerima SK Pensiun, para pensiunan juga menerima kartu pensiun. 


 Dalam Sambutannya Anna Mu ' awanah mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada para pensiunan yang telah mendedikasikan diri dalam pengabdian.


" Para pensiunan ini diberhentikan secara terhormat, karena faktor usia dan mematuhi peraturan.
Bukan diberhentikan karena faktor lain," jelas Bupati .

Lebih lanjut "Pensiun bukan berarti berhenti dari aktifitas, akan tetapi perubahan siklus saja dalam implementasi kegiatan.
Dulu para pensiunan melakukan pengabdian di instansi terkait, sekarang lebih banyak ruang untuk hidup bermasyarakat, " lanjutnya .

Sehingga waktu, ilmu dan pengalaman yang dimiliki akan tetap bermanfaat untuk masyarakat secara langsung.

"Selamat menikmati masa pensiun dengan tetap melakukan pengabdian pada masyarakat sekitar sesuai dengan keahlian yang dimiliki agar senantiasa bermanfaat untuk orang lain." pungkas Anna Mu'awanah. (gos ), 

Post a Comment

0 Comments