Sekber Satgas 02 Nganjuk Sambut dan Kawal Long Marc Hingga ke Titik Pintu keluar Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, March 25, 2019

Sekber Satgas 02 Nganjuk Sambut dan Kawal Long Marc Hingga ke Titik Pintu keluar Nganjuk.






Nganjuk,Radar MP- Dalam Kampanye perdana Pilpres 2019,Sekber Satgas 02 Nganjuk sambut kedatangan FSPMI,sebagai organisasi besar Serikat Buruh Indonesia yang melakukan  long march (perjalanan panjang bersama sama dari Surabaya -Jakarta) sampai di titik pintu masuk aKertosono,Nganjuk.Senin,25/03/2019.

Di titik awal penyambutannya di Kertosono,Indra Iswara,SH,M.kn menyampaikan,"kami dari Sekber dan PPIR Menggerakkan Relawan di Kertosono untuk menyambut kedatangan mereka,"ungkapnya.

Disampaikan pula oleh Indra Iswara,"perjalanan sore,( 25/3) menuju kearah ke Nganjuk berhenti di depan stasiun Nganjuk dan kemudian berkumpul di Sekber,Jl Kartini untuk beristirahat,"paparnya.

Lebih lanjut ,ungkap Indra ,"Hari ini ( 26/03) Relawan dari kembali diberangkatkan untuk melanjutkan perjalanan menuju titik perbatasan Nganjuk Madiun yaitu Wilangan .

Start dari jl kartini kantor. SEKBER Satgas 02  kabupaten Nganjuk dengan rute Jl Kartini,  alun2, gedung Juang untuk orasi dan lanjut lagi , sesuai rute diatas.

Selaku koordinator,  Indra Iswara berharap adanya komunikasi  agar jalanya long Marc tersebut bisa berjalan lancar,  aman dan kondusif

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata buruh/pekerja juga bisa berbuat sesuatu yang kecil namun bisa jadi hal yang besar di kemudian hari.
Salah satunya seperti yang dilakukan oleh puluhan relawan buruh yang tergabung dalam organisasi serikat pekerja/serikat buruh FSPMI saat ini (Senin, 25/03/19).

Bagaimana tidak, mereka yang juga manusia biasa seperti buruh/pekerja pada umumnya, ternyata rela dan juga bersedia berpanas – panasan dan berjalan puluhan kilometer jauhnya hanya untuk mensosialisasikan Sepuluh Tuntutan Buruh dan Rakyat (Sepultura) milik Prabowo Sandi.

Semoga dengan kegiatan ini berbuah hasil “Semoga perjalanan kawan – kawan selalu di mudahkan oleh Allah SWT dan Pak Prabowo bisa menjadi Presiden RI.” ( siwi)