DPD Generasi Indonesia Maju Gelar Tasyakuran dan Konsolidasi Pengurus Se Jatim



Nganjuk,Radar Merah Putih .Com-Dewan Pimpinan Daerah Generasi Indonesia Maju Jawa Timur bersama dengan seluruh jajaran pengurus Tingkat DPC se Jawa Timur gelar tasyakuran dan konsolidasi pengurus yang dihadiri langsung Ketua Umum Anshar Ila dan Wakil Ketua Umum Ringgo Koeswoyo terbang langsung dari Makasar pukul 17.50 wib di warung lesehan Sido Mulyo, Jombang ,Jawa Timur.Minggu,19/05/2019.

Sebelum kehadiran ketua umum ,seluruh pengurus mengagendakan diskusi yang dipandu langsung ketua DPD Jawa Timur dengan mengambil tema Tasyakuran kemenangan Joko Widodo dan Makruf Amin dan konsolidasi pengurus  organisasi .

Dalam sambutannya Gus Kholil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ormas GIM yang mana baru pertama kali ini diadakan musyawarah untuk membahas Munas I yang rencananya di awal Juli dan Jawa Timur ditunjuk sebagai tuan rumah juga  sebagai tolok ukur ormas GIM yang nantinya akan mencatat sejarah.

Gus Kholil menyerahkan tumpeng ke Ketua Srikandi GIM dan dilanjutkan buka bersama ,doa yang dipimpin Mujib dari Pengurus DPC Lamongan

Dalam acara itu dilanjutkan oleh Ketua umum Anshar Ilo yang mana dia  memberi pandangan dan sekaligus pembekalan anggota.

Ketua umum memaparkan semua maksud dan tujuan organisasi GIM

,"GIM lahir awalnya atas keberadaan relawan dari 01 Joko Widodo dan Makruf Amin dalam Pilpres 2019 yang baru lalu dan didukung oleh Ketua ketua 11 Provinsi dan  murni dari Loyalis Erick Thohir  hingga menjadi Ormas,"Jelas Anshar Ilo

Masih ungkap Ilo ,"dalam perkembangan waktu hingga kini ,GIM sudah melebarkan sayapnya ada 24 Provinsi DPD juga beberapa DPC di masing masing Kabupaten ,"harapnya.

Sebelum menutup acara konsolidasi ,Ketua umum mempersilahkan adanya pertanyaan ataupun masukan dan pandangan tentang Ormas  Generasi Indonesia Maju.

Diwakili oleh Djulianto Selaku Ketua Divisi Informasi dan Komunikasi menanyakan legalitas ormas dan Ketua menjawab dengan tegas ,agar didoakan sekitar nanti tanggal 20 Juni 2019 akan didaftarkan ke Kemenhumham sebagai payung hukum administrasi organisasi.

Memperoleh penjelasan dari ketua umum ,semua pengurus dari berbagai daerah sangat antusias dan akan membawanya ke tingkat Kecamatan hingga rt maupun rw di seluruh desa se Jawa Timur.

Lebih lanjut Ketua umum Anshar Ilo sambil berbincang santai dengan ketua DPD Jatim membahas mengenai kedepannya ormas GIM.(Siwi)

Post a Comment

0 Comments