Polres Nganjuk : Siap Jaga dan Kawal Hasil Pemilu 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, May 9, 2019

Polres Nganjuk : Siap Jaga dan Kawal Hasil Pemilu 2019



Nganjuk,Radar Merahputih.com-  Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta merasa prihatin usai Penyelenggaraan Pemilu 2019,akhir akhir ini kondisi beberapa daerah tampak tidak kondusif ,hal ini yang disampaikan saat persiapan buka bersama dengan jajarannya yang sedang bertugas dalam pengamanan dan pengawalan hasil Pemilu di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk.Kamis, 09/05/2019.

Dalam kesempatan itu AKBP Dewa mengatakan,"Sampaikan kabar ini pada khalayak umum, kita siap menjaga dan mengawal serta mengamankan KPU, agar bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksinya sebagai pengawal demokrasi,” ungkapnya.

AKBP Dewa Nyoman memberikan dukungan langsung kepada jajarannya supaya bisa mengantisipasi dini agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dilingkungan KPU.

Kejadian – kejadian diluar daerah itu  karena mereka tidak memiliki integritas dan komitmen terhadap keamanan dalam penyelenggaraan pemilu.

Untuk itu Kapolres Nganjuk,AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta meminta kepada jajarannya untuk melakukan pengawasan dan jangan sampai memberi ruang pada pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab ” ringkasnya.(siwi)