Purna Widya SMA Negeri 1 Rejoso Gelar Perpisahan di Halaman Sekolah - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, May 1, 2019

Purna Widya SMA Negeri 1 Rejoso Gelar Perpisahan di Halaman Sekolah



Nganjuk,Radar Merah putih.com- SMA Negeri 1 Rejoso ( Purna Widya  kelas XII, Tahun Pelajaran 2016/2017 yang berjumlah 286 siswa mengakhiri masa pembelajarannya dengan ditandai adanya Perpisahan yang dilaksanakan di Halaman Sekolah.Kamis,02/05/2019.

Pelaksanaan perpisahan tidak lepas dari pemikiran sekolah yang digagas tepat tanggal 2 mei sekaligus sebagai hari Pendidikan Nasional.Untuk mengenang jasa Ki Hajar Dewantara yang memperjuangkan hak warga negara indonesia mendapat pendidikan yang layak.

Acara yang diisi dengan tarian tradisional oleh siswa siswi sebagai hiburan pembuka untuk menghangatkan kemeriahan suasana di panggung.

Dalam gelaran perpisahan juga mengambil tema  Tiga tahun belajar " penguatan pendidikan memajukan kebudayaan " Hal inilah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1Rejoso,Dra.Lilik Widiastutik
Dalam sambutan dihadapan siswa dan staff serta undangan ,"tetap semangat, belajar dan terus belajar, lanjutkan ke perguruan tinggi yang sesuai keinginan kalian ,Drs.Lilik Widiastutik.

Selaku kepala sekolah ,Lilik dalam sambutanya pula ," anak anakku semua , jangan pernah merasa puas dengan belajar di sekolah ini,  yang artinya kalian harus terus belajar dan terus melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi,"ungkapnya semangat

Ditambahkannya ," Raihlah cita cita dan impian kalian ," ungkap  Lilik di mimbarnya.

Sebelum turun dari mimbar yang ada, Ibu Lilik juga berharap kepada seluruh hadirin untuk tetap menjaga sekolah juga menginginkan tahun pelajaran baru nanti semua bekerja optimal untuk mendapat peserta didik baru.(adv/siwi)