Wabup nganjuk , Marhaen Berangkatkan peserta jalan santai Peringatan Hari pendidikan nasional - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, May 4, 2019

Wabup nganjuk , Marhaen Berangkatkan peserta jalan santai Peringatan Hari pendidikan nasional



Nganjuk,Radar Merahputih .com-Peringatan Hari Pendidikan Nasional(Hardiknas )Dinas pendidikan Kabupaten Nganjuk Gelar kegiatan  jalan Santai dengan mengambil start dan finish  di depan Kantor Dinas Pendidikan yang beralamat di Jalan Dermojoyo,Nganjuk, Sabtu ( 04/05/2019).

Peserta jalan Santai sebelum diberangkatkan berkumpul berderet sepanjang jalan Dermojoyo sambil menunggu aba aba dari Panitia Jalan Santai .

Tepat waktu yang ditentukan semua peserta mencari tempat yang disediakan oleh Panitia ,Pemberangkatan tersebut langsung dipimpin Wakil Bupati Nganjuk ,Marhaen Djumadi dengan memberikan aba aba keberangkatan .

Sebelum diberangkatkan,Marhaen Djumadi menyampaikan paparannya dihadapan peserta gerak jalan ,dia menyampaikan selamat hari pendidikan Nasional kepada seluruh peserta khususnya kepada tenaga kependidikan di Nganjuk yang selama ini memberikan sumbangsih ilmunya di bidang pendidikan.

Lebih lanjut Marhaen Djumadi mengungkapkan bahwa dirinya sebelum menjadi Wakil Bupati ,juga sebagai pelaku pendidikan ,Ia juga memberikan harapan kepala tenaga pendidik untuk terus bersemangat dan memaknai bahwa dalam hardiknas tahun ini memberi tema penguatan pendidikan memajukan kebudayaan,"tuturnya.

Usai memberikan wawasan pendidikan Marhaen jumadi memberangkatkan semua peserta jalan Santai. (siwi)