Kang Marhaen : Jadikan Momentum Halal Bihalal Sarana Pererat Tali Silaturahim - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, June 8, 2019

Kang Marhaen : Jadikan Momentum Halal Bihalal Sarana Pererat Tali Silaturahim



Nganjuk, radarmerahputih.com  – Di hari keempat Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 , di Monumen Drs. Soetomo yang ada di Desa Ngepeh Kecamatan  Loceret  tampak dipadati orang Nganjuk Rantau yang tergabung di GFN yang menghadiri halal bihalal bersama Wakil Bupati  Nganjuk  Marhaen Djumadi  , Sabtu (08 /6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Marhaen Djumadi yang kerap dengan sapaanya "kang Marhaen " ini  halal bihalal yang digelarnya merupakan momentum sebagai sarana mempererat tali silaturahim, baik hubungan dengan keluarga, masyarakat serta sahabat-sahabat sejawat.


Orang nomor dua di Nganjuk itu juga merasa bersyukur dengan antusias orang Nganjuk "GFN " yang hadir untuk bersama-sama saling memaafkan antara sesama sehingga terciptalah keeratan tali silaturahim yang terbangun.

Menurutnya, walaupun manusia lebih sering khilaf dan salah namun dalam suasana yang bahagia tersebut dapat kembali fitri yakni menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maka dari itu dirinya beserta keluarga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin semoga silaturahim ini bukan hanya di hari raya Idul Fitri tetapi dapat berkelanjutan di momen-momen tertentu karena persatuan dan kesatuan masyarakat merupakan aset modal utama dalam membangun bangsa dan negara termasuk membangun Kabupaten Nganjuk yang kita cintai ini,” pungkasnya.


" Dengan Momen halal bihalal ini  menjadikan spirit sukses dirantau,  dengan halal bihalal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  orang orang Nganjuk yang hidup di rantau untuk saling memaafkan saling memberikan motivasi  juga menjadi salah satu ajang silaturahmi mempererat  persaudaraan antar sesama  orang orang yang lahir di Nganjuk dan sukses di rantau "  jelas Marhaen melalui WhatsAApnya. ( adv/siwi )