Polres Nganjuk : Hari Bhayangkara ke 73 , Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono Eko Prasetyo " Peduli Kasih ". - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 26, 2019

Polres Nganjuk : Hari Bhayangkara ke 73 , Bhabinkamtibmas Polsek Kertosono Eko Prasetyo " Peduli Kasih ".



Nganjuk, radarmerahputih.com - Masih  dalam rangkaian  kegiatan Hari  Bhayangkara ke 73  tahun 2019, Polres Nganjuk  gelar Pembekalan dan Lomba Bhabinkamtibmas  di Aula  Mapolres,  Rabu ( 26/06/2019) .

Dalam  acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres  AKBP  Dewa Nyoman Nanta  Wiranta.S.I.K .M.H . Dengan peserta   seluruh Bhabinkamtibmas di 284 Desa/ Kelurahan se Kabuoaten Nganjuk , Kapolsek di duapuluh Kecamatan serta undangan lainya.

Utamakan  kegiatan sosial dengan mengunjungi dan membantu masyarakat yang kurang beruntung  dalam hal kesehatan,  ekonomi dan fisik , adalah salah  satu kegiatan  Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Prasetyo sangat berperan dalam kegiatan " Peduli Kasih  " pasalnya  kegiatan yang dilakukan Brigadir Eko lebih banyak pada  kegiatan sosial , dengan mengunjungi  warga penderita lumpuh,  memberikan semangat  dan motivasi  agar tetap  semangat dan optimis penderita  lumpuh ini untuk melawan  penyakitnya,  sehingga  mereka tidak menjadi down  dan tetap semangat .

Disampaikan dan dipaparkan saat lomba tersebut,  Eko "  Sebagai anggota Polri  , tugas saya selain mengayomi masyarakat,  menjaga keamanan, baik kriminalitas maupun non kriminalitas,  saya juga membantu masyarakat dalam hal kesehatan, dan saya fokuskan pada penderita gangguan syaraf ( lumpuh  atau ediot)  ," papar Eko.

Salah satu contoh,  mereka yang sudah dikunjungi , Istining rahayu ,30 tahun penderita  lumpuh
 warga RW 08 RT 01 Desa Tembarak , Kecamatan Kertosono  Nganjuk.  ( siwi)