Polres Nganjuk : Kapolres Berikan Pembekalan & Lomba Bhabinkantibmas , Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73



Nganjuk,Radar merah putih.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I.K., M.H,yang didampingi PJU dan seluruh Kapolsek memberikan pembekalan sekaligus menjadi juri lomba Bhabinkamtibmas yang diikuti seluruh jajaran Polres bertempat di Aula Mapolres Nganjuk.Rabu,26/07/2019

Selain Kapolres Nganjuk,hadir dalam kegiatan ini antara lain
AKBP Sigit Widagdo S. I. K. dari Pusdik Binmas Mabes Polri yang sengaja didatangkan sebagai motivator dan pembicara,juga Wakapolres Nganjuk,PJU Polres Nganjuk, Kapolsek Jajaran Polres Nganjuk,Kanit Binmas Jajaran Polres Nganjuk serta Bhabinkamtibmas Jajaran Polres.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 hingga  pukul 17.00 Wib membutuhkan waktu yang cukup melelahkan,Namun semua peserta lomba masih  kelihatan penuh semangat.

Pantauan di lapangan bahwa lomba tersebut juga bisa menjadi tempat sharing atau berbagi dan bertukar ide kreatif antara para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Nganjuk untuk saling menampilkan serta menularkan program  unggulan di desanya masing masing masing dimana mereka bertugas supaya dapat memberikan semangat, motivasi, dan inisiatif bagi anggota bhabinkamtibmas yang lain.

Dalam kesempatan itu
Kapolres Nganjuk,Nyoman Nanta Wiranta menyampaikan,"dengan diadakannya lomba pemaparan program program unggulan bhabinkamtibmas ini, tidak menutup kemungkinan akan diadopsi sebagai program unggulan Polres Nganjuk,"ungkapnya

Lebih lanjut,"selain menciptakan lapangan pekerjaan, telah terbukti program para bhabinkamtibmas ini memberikan bimbingan serta modal usaha dan pengetahuan kepada masyarakat  sehingga kehadiran bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui potensi yang ada di wilayahnya masing masing,"tegas Kapolres.(siwi/hum/red)

Post a Comment

0 Comments