Polres Nganjuk : Peduli Kasih Polsek Kertosono Kunjungi Anak Penderita Gangguan Syaraf. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, June 19, 2019

Polres Nganjuk : Peduli Kasih Polsek Kertosono Kunjungi Anak Penderita Gangguan Syaraf.



Nganjuk, radarmerahputih. Com-Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 73 tahun tahun 2019,  Babinkamtibmas Brigadir Eko Prasetyo dari Polsek  Kertosono  terus  sebarkan virus positif dengan bersosial  kepada warga  kurang beruntung  di wilayah  Kertosono. 

Hari ini Rabu ( 18/06/2019)  Brigadir  Eko Prasetyo  bersama  Bhabinkamtibmas Teguh,  kunjungi anak penderita  Ideot  di dusun Jabonkulon  Desa  Pandantoyo Kecamatan Kertosono.

Rahmat Dovael  anak penderita  Ideot tersebut adalah  anak dari pasutri  Wahyu Trimaryono dengan Suwari  , nereka sekeluarga tinggal di RT .01 RW 02 Dsn.Jabon kulon Pandantoyo .

Info yang dihimpun media Radar Merah Putih. Com  , Brigadir Eko Prasetyo melalui  WhatsAApnya  bahwa,  " kunjungannya  kali ini dengan memberikan sembako dan sejumlah uang tunai kepada keluarga Rahmat  anak penderita gangguan syaraf (Ideot ) ini hanya semata melihatnya kita sesama umat manusia yang wajib saling membrikan bantuan kepada mereka yang berhak menerima,  " kata Eko.

Kapolsek Kertosono,  Kompol  Abraham Sisik, S.I.K .M H membenarkan dan menambahkan  bahwa, " kami  dari jajaran Kepolisian  sudah  kewajiban kita untuk mengayomi  melindungi dan membuat warga  menjadi Nyaman,  dan di Hari Bhayangkara ke 73 ini  sengaja kami prioritaskan untuk membantu  mereka yang kurang beruntung , baik dari segi ekonominya,  kesehatan  fisik maupun mentalnya  ,"  jelas Abraham  melalui via telf.

" Hati  kami sangat trenyuh  ,rasa iba  , rasa kasihan  bercampur jadi satu  saat kita melihat dan menyaksikan  kondisi fisik  maupun mental  anak Rahmat ini,  ia  menderita gangguan syaraf sejak kecil,  tubuhnya yang semakin kurus ini membuat hati saya tidak tega, betul betul kasihan  ," lanjut  Abraham.

Semoga dengan  sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarga Rahmat (siwi) .