Polres Nganjuk : Berikan Hadiah bagi warga yang lahir pada 1 juli, Upacara Puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 di Mapolres. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, July 11, 2019

Polres Nganjuk : Berikan Hadiah bagi warga yang lahir pada 1 juli, Upacara Puncak kegiatan Hari Bhayangkara ke 73 di Mapolres.




Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com-Berada dihalaman Mapolres Nganjuk,  gelar Upacara puncak kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Rabu ( 11/07/2019) .

Sebanyak 250 peserta upacara kali ini,  personil baik dari Polri,  Tagana,  Sat Pol PP,  Kodim 0810 Nganjuk mauoun Toga dan Tomas.

Dalam upacara kali ini ada yang menarik,  Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta  memberikan hadiah kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli.

Selain itu,  AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta juga memberikan penghargaan kepada 52 purna Polri  yang telah habis masa kerjanya di bulan dan tahun 2019 ini

Usai upacara,  Kapolres menyampaikan bahwa, " kita akan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat , melalui  bhabinmas kita  , mengayomi , melayani dan menjaga keamanan masyarakat dari kejahatan kriminal maupun non kriminal, " kata Kapolres.

" Dengan momen  Hari Bhayangkara ini kita jadikan sebagai sarana silaturhami kita dengan masyarakat Nganjuk , agar lebih dekat lagi hubungan Polri dengan warga masyarakat Nganjuk, " jelasnya.

Pada kegiatan tersebut puluhan Reyog  dan  kuda kepang sebagai hiburan usai  upacara puncak kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 rahun 2019.  ( siwi/by)