Wakil Bupati Nganjuk Kunjungi Posyandu Desa Sumberkepuh,Tanjunganom



Nganjuk,Radar Merah Putih. Com - Wakil Bupati Nganjuk,Marhaen Djumadi melakukan Kunjungan ke Posyandu di Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom.Kamis,25/07/2019

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Nganjuk menyampaikan pada awak media bahwa Posyandu yang ada di desa mengurusi tidak hanya pasien yang sehat tapi juga yang memiliki  sakit jiwa ,"jelasnya.

Masih ungkap Kang Marhaen," Hal ini sekaligus, memberi penguatan pada kader kader yang mwngurusi orang yang sakit jiwa atau kades yang memiliki kesabaran dalam perawatan pasien sakit jiwa,"tegasnya.

Kang Marhaen juga mengapresiasi kepada dokter dokter Arief dan mengucapkan terima kasih padanya dalam menjalankan bina sehat di masyarakat Sumberkepuh dan sekitarnya,juga menyampaikan kepada  kader kader handal dan profesional yang memang konsentrasinya ada pada kesehatan

Kang Marhaen usai temu dengan dokter dan kader kadernya menyampaikan doa dan  memohon kepada Allah Swt ,semoga mendapat barokah selama menjalankan perawatan dan penanganan pada pasien yang sakit jiwa,"pungkasnya.(siwi)

Post a Comment

0 Comments