10 Top Terbaik Lomba Foto , Video dan Profil Desa ikuti Grand Final di Gedung Wanita Nganjuk. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 3, 2019

10 Top Terbaik Lomba Foto , Video dan Profil Desa ikuti Grand Final di Gedung Wanita Nganjuk.



Nganjuk.Radar  Merah Putih. com-Bertempat di Gedung Wanita Nganjuk digelar Grand Final  Lomba foto dan video Milenial 2019  , Sabtu  ( 03/08/2019) .

Dalam grand final malam tadi,  tersisa  10 besar Top  baik dalam lomba foto maupun  video kreatif , dari ke 10 Top besar  , mereka tealh berhasil  menyisihkan ratusan lawan .

Hadir dalam acara Grand Final  tersebut,  Bupati Nganjuk  Novi  Rahman Hidayat didampingi oleh wakilnya  Marhaen Djumadi,
Harono Asisten Pemerintahan, Abdul Wakid Kasatpol PP dan Forpimda serta seluruh Camat se- Kabupaten Nganjuk.

Acara di buka langsung oleh Bupati, dalam sambutannya  mengatakan ," diera  dan zaman Digital ini  marilah kita manfaatkan untuk kegiatan yang positif,  saat ini kita memasuki era digital 4,0%  , mau gak mau kita harus mengikuti kemajuan zaman, karena diera digital ini tergantung juga kepada kita yang akan memanfaatkan, mau di manfaatkan secara positif apa negatif itu tergantung kita, "  jelas Bupati.

Bupati berharap kepada seluruh peserta Grand Final agar benar  benar memanfaatkan era digital ini dengan kegiatan positif untuk menuju sukses.

Lanjut Bupati,  " saya berharap kepada generasi millenial inilah yang pertama  bisa berpatner dengan pemerintah, kedua memberikan informasi kepada masyarakat luas bahwa Kabupaten Nganjuk memiliki potensi yang luar biasa ," lanjutnya.

Sekedar diketahui bahwa  dalam Lomba Foto , Profil  Desa dan vidio kreatif ini di ikuti oleh seluruh  Pemuda ( generasi millenial ) ,  Lembaga Pendidikan  serta  Pemerintahan Desa se Kabupaten Nganjuk.

Info yang dihimpun oleh Media Radar MP Online  bahwa dalam lomba vidio profil desa yang diselenggarakan beberapa waktu lalu lebih dari 180 desa
selanjutnya  tersisa 10 Top profil desa terbaik, dan pada malam hari ini sebagai peserta Grand Final yang digelar di Gedung Wanita Nganjuk ( siwi /red)