Pawai Pembangunan Tandai Puncak Kegiatan HUT RI ke 74 Pemkab Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, August 31, 2019

Pawai Pembangunan Tandai Puncak Kegiatan HUT RI ke 74 Pemkab Nganjuk



Nganjuk ,Radar Merah Putih.  Com -  Pemkab Nganjuk  gelar pawai pembangunan sebagai puncak  dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke - 74,dengan mengambil start di stadion Anjuk Ladang dan finish di alun alun depan Pendopo Pemkab Nganjuk.Sabtu,31/08/2019.

Dalam gelaran pawai pembangunan tersebut,hampir seluruh instansi yang ada di wilayah Pemkab ikut andil untuk memeriahkan acara yang sudah direncanakan jauh jauh hari tersebut.Sebanyak 46 regu atau peserta pawai , mulai dari Pemerintahan hingga stakeholder dan sponsorhip

Sebelum dimulainya pemberangkatan peserta, Bupati Nganjuk,Novi Rahman Hidayat,S.sos,MM  didampingi Wakil Bupati ,Dr.Drs.Marhaen Jumadi,SE,SH MH,MBA menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh peserta  pawai,dan  tidak ketinggalan juga kepada seluruh warga masyarakat Nganjuk yang sangat antusias meluangkan waktunya tidak lain untuk  menyaksikan pawai ini.

U
sai menyampaikan sambutan singkat,seluruh peserta pawai dari masing masing regu bersiap siap  diberangkatkan dari garis start langsung oleh Bupati Novi,dengan  ucapan Bismillah dan melambaikan bendera sebagai tanda pemberangkatan peserta pawai dimulai.

 Pantauan di lapangan oleh media ini ,Penonton yang sudah menunggu lama berada di stadiun pada titik kumpul berderet di tepi sepanjang jalan kawasan Ploso ke arah  utara  hingga payaman dan mangundikaran  sampai di lokasi alun alun.

Ribuan pasang mata menyaksikan gemerlap pawai yang penuh kreatif dan inovatif,peserta pawai memberikan suguhan hiburan yang menarik. saat melakukan perjalanan menuju finish .(siwi)