Jalan Sehat Jatigreges Rebutkan 2 Ekor Kambing , Meriahkan HUT RI ke 74.



Nganjuk,  Radar Merah Putih. Com - Dalam  rangka peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019,  Desa Jatigreges  Kecamatan Pace  Kabupaten Nganjuk,  giat Jalan sehat, Sabtu ( 24/08/2019) .

Ribuan peserta jalan sehat  diberangkatkan langsung oleh Katimin kepala desa Jatigrges sejak pukul 07.00 Wib hingga selesai,  jalan sehat dengam mengabil rute start di depan kantor desa dan finish dihalaman kantor desa .

Katimin kepala desa Jatigreges  saat ditemui di kantornya, " untuk kegiatan  peringatan HUT RI  ke 74 ini sengaja kita lakukan sejak hari Minggu 18 agustus 2019 dengan kegiatan Karnaval , dan hari ini kita agendakan jalan sehat  dengan hadiah utama 2 ekor kambing dan ratusan hadiah hiburan lainya  " jelas Katimin siang ini.

Lebih lanjut , " untuk kegiatan tidak hanya itu saja besok  tanggal 30 agust  sebagai puncak dari  seluruh  rangkaian kegiatan HUT RI ini,  pemerintah desa  Jatigreges  agendakan bazar yang akan kita gelar di sepanjang  jalan  depan kantor desa ini,  " lanjut Katimin kades.

" Dan kita sengaja persiapkan nantinya ada 17 stand yang tersedia,  mulai dari stand  dari masing masing dusun, stand lembaga pendidikan SD, stand Karangtaruna,  stand IPPNU Jatigreges serta  stand Lembaga  mulai dari BPD , PKK,  dll. " tambahnya.

Ditempat yang sama,  Ery  selaku panitia  PHBN Jatigreges  ikut menambahkan,   untuk peserta karnaval  kemarin kita  wajibkan  perwakilan dari masing masing RW , untuk  biaya semua kegiatan ini kita tidak membebani  kepada warga,  namun  ada beberapa donatur yang peduli dengan kegiatan ini , dan hasilnya Alhamdulillah ...cukup. dan meriah, " jlentreh Ery.

Semoga dengan semua kegiatan ini bisa menjadi ajang sliaturahmi warga, dengan HUT RI ke 74 ini bisa kita ambil hikmahnya.  Dan harapan seluruh  warga desa Jatigrges,  untuk tahun depan bisa lebih baik dari yang sekarang.  ( siwi / red) .



Post a Comment

0 Comments