Silaturahmi Forum Pimpinan Redaksi Nasional Dengan Pengurus Pesantren Darul Ibad




Jakarta, Radar Merah Putih. Com - Dalam rangka persiapan Hari Santri Nasional ( HSN ) Forum Pimpinan Redaksi (FPRN) Nasional bersilaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Nurul ibad, Senin (23/09),

Tujuan kedatangan FPRN di pondok pesantren Darul Ibad dalam rangka pembahasan program yang akan di laksanakan pada event Hari Santri Nasional yang akan di gelar di Anjungan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Adapun Rombangan  Forum  Pimpinan Redaksi Nasional yang hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu :1.Polman Manalu. Sebagai ketua FPRN  Juga Pemimpin Redaksi Berita Pantau
2.Dedi HB . ketua FPRN juga Pemimpin Redaksi Cakrawala TV.
3.Yani Bendahara Umum FPRN juga sebagai Pemimpin Redaksi Infodesaku
4.Abdul Rohim wartawan  Cakrawala TV
5.Tamrin Wartawan  Berita Pantau.
6.Nurdin Wartawan infodesaku
dan disambut baik oleh panitia Hari Santri Nasional Oleh Bapak  Muhkam Sekretaris Panitia HSN . Eliyana Sekjen HSN .Eri  Panitia  HSN. Astri  Panitia HSN. Sandra Susanti Panitia HS.
Di hadapan ketua Forum Pimpinan Redakdi Nasional (FPRN) Muhkam Sekretaris Panitia Hari Santri Nasional  menyampaikan program yang akan di laksanakan di Hari Santri Nasional.

"Dalam waktu dekat ini kami dari pondok pesantren Darul Ibad  bekerja sama dengan pengurus PB NU akan menggelar suatu event yang di ikuti oleh santri se Jabodetabek dari masing masing Pondok Pesantren, selama 3 hari di mulai tanggal 19 sampai tanggal 22 Oktober 2019 mendatang"ungkap Muhkam.

Lebih lanjut Muhkam mengungkapkan tujuan dari di adakannya Hari Santri Nasional untuk mempererat silaturahmi sesama santri dan Pondok Pesantren.

"Sekarang ini kami sedang merekrut pondok pesantren yang akan hadir meramaikan kegiatan Hari Santri Nasional yang akan di adakan di 30 Anjungan Taman Mini Indonesia (TMII),akan dimeriahkan dengan beberapa acara  Perlombaan dalam kegiatan di Hari Santri Nasional di antaranya festival  lomba mewarnai Anjungan – anjungan Taman Mini, Festival Lomba Kaligrafi,Festival Perlombaan tradisi keilmuan melalui baca kitab kuning,Festival Lomba Hadrah, dan dalam menyambut Hari Santri Nasional akan diselengarakan pawai obor bersama ribuan santri, dan  masih banyak lagi acara yang di isi selain doa bersama, maka di hari santri ini kita lebih mengedepankan kebersamaan"pungkas Muhkam. ( hms / sof )

Post a Comment

0 Comments