Polres Nganjuk : Iptu Oyok Beri Semangat Keluarga Bocah Penderita Hydrochepalus. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, October 16, 2019

Polres Nganjuk : Iptu Oyok Beri Semangat Keluarga Bocah Penderita Hydrochepalus.



Nganjuk,  radar merah putih .com-Polres Nganjuk melalui Kanit Binmas Patianrowo Iptu Oyok Sumarno  lakukan sambang warga  penderita Hydrosipalus di Desa Tirobingun,  Selasa ( 15/10/2019).

Kali ini Kanit Binmas Iptu Oyok Suwarno bersama Bhabinkamtibmas  , Camat Patianrowo, Dinkes, juga Dinsos lakukan sambang warga anak penderita hydrochepalus di Desa Tirtobinangun  Patianrowo, 

Menurut keterangan Iptu Oyok,  anak penderita Hydrosipalus ini hasil perkawinan pasangan suami istri Kasimin dan Malikah di Dusun Bulak Desa Tirtobinangun Kecamatan Patianrowo.

Masih menurutnya Iptu Oyok Suwarno menjelaskan selama ini sudah dua kali lakukan operasi,  saat umur 2 bulan dan umur 9 bulan umur , dan saat ini anak penderita Hydrosipalus ini sudah berusia 10 bulan.

" Dan diumur 10 bulan , keluarga Kasimin mengalami kendala biaya operasi akhirnya semua biaya ditanggung KIS ,  sedangkan biaya hidup wakut di RSUD Dr. Soetomo Surabaya yang masih keberatan.Dan  rencana hari Rabu depan kontrol di Dr. Soetomo Surabaya biaya transportasi dan akomodasi ditanggung Kades Tirtobingun Priyo Sudarsono, " ungkap Iptu Oyok Suwarno.

Oyok  diakhir perbincanganya “Polisi berusaha hadir ditengah tengah masyarakat saat dibutuhkan seperti halnya kali ini dirinya sedang mendampingi bhabinkamtibmas Desa Tirtobinangun sambangi dan memberikan suport kepada Keluarga Kasimin agar kuat mentalnya menghadapi Ujian dari Allah SWT yang diberikan kepadanya,” pungkasnya.(( red/ ndro) .