Tasyakuran HUT TNI ke 74, Kodim 0810 Hadirkan Wakil Bupati Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, October 7, 2019

Tasyakuran HUT TNI ke 74, Kodim 0810 Hadirkan Wakil Bupati Nganjuk




Nganjuk Radar Merah Putih.  Com - Wakil Bupati  Nganjuk  Marhaen Djumadi  bersama Kapolres Nganjuk AKBP. Handono Subiakto  , ketau DPRD Tatit Heru Tjahjono,   serta OPD  Nganjuk gelar selamatan dan tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 di Makodim 0810 Nganjuk,  senin(07/10/2019).

Dalam sambutannya,  Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, mengucapkan banyak terimakasih  atas kepedulianya serta perhatianya sehingga di HUT TNI ke 74 ini bapak wakil bupati bapak Marhaen , Kapolres Nganjuk,  ketua DPRD serta OPD Nganjuk juga undangan Lainya yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri  cara tasyakuran ini,  " kata Joko Dandim 0810 siang ini.


Lebih lanjut orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kodim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko  Wibowo ,"
Kita patut bersyukur karena di wilayah Kabupaten Nganjuk ini dalam keadaan aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran di wilayah  Kabupaten Nganjuk yang senantiasa bekerja sama dengan kami ," Lanjut Letkol Joko.

Masih diacara dan tempat yang sama Wakil Bupati Nganjuk  Marhaen Djumadi  mwngucapkan "Di usianya yang ke 74 semoga TNI semakin profesional, dekat dan di cintai oleh rakyat,” ungkapnya.

Masih lanjut Marhaen “Selamat HUT TNI ke 74, semoga di usianya yang sekarang ini TNI semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyatnya serta semakin profesional dalam setiap tugas,” terangnya.

Ia juga berharap semoga TNI tetap jaya, profesional dan selalu dekat dengan Rakyat. Pada acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, sehingga kita tetap mendapat ridho Nya. ( siwi)