Tingkatkan iman dan tali persaudaraan, pesantren RI 1,laskar RI 1, GIAN, majlis DARUNNUR ALMUSTHOFA dan FPRN Laksanakan Pengajian Rutin - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 15, 2019

Tingkatkan iman dan tali persaudaraan, pesantren RI 1,laskar RI 1, GIAN, majlis DARUNNUR ALMUSTHOFA dan FPRN Laksanakan Pengajian Rutin



Jakarta. Radar merah putih,  com - Menciptakan dan tingkatkan Keimanan serta mempererat tali silaturahmi ,Pesantren RI 1,Laskar RI 1,Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN)  majlis DARUNNUR ALMUSTHOFA dan Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) laksanakan pengajian yang harapanya dapat menciptakan kerukunan dan persatuan sesama pimpinan, anggota dan masyarakat .
 acara pengajian ini nantinya akan rutin dilaksanakan keliling kerumah anggota.

Bertepatan dengan Maulid Nabi pengajian dilaksanakan dirumah
ibu Siska Koaiman keluarga besar PLN, yang di hadiri Raja Raja Nusantara..Kamis /14/11/2019.

Pembina Pesantren RI1 , Habib Abu Djibril Basyaiban mengatakan, Kegiatan pengajian ini Akan rutin dilaksanakan setiap malam jum'at, di isi oleh para guru yang sanad keilmuannya nyambung kepada Nabi Muhammad Saw ,sehingga akan selalu membawa ketentraman dan kedamaian.
” Pesan islami yang Sejuk terucap untuk kebersamaan yang muaranya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan menuju rasa persatuan dan kesatuan demi perubahan nyata dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih baik lagi,"ujarnya.

Menurut Habib Abu Djibril Basyaiban, kekayaan kita tidak bisa mengundang kehadiran Rosululloh Saw,akan tetapi majlis ilmu yang di isi dengan sholawat maka ditempat tersebut Rosululloh akan hadir,betapa beruntungnya rumah yang ketempatan majlis majlis ilmu." terangnya.

Dalam ungkapan dan pesan rohaninya, Habib Abu Djibril Basyaiban mengatakan kepada para tamu undangan yang hadir ” Allhamdullilah kegiatan pengajian ini nantinya akan rutin kita laksanakan yang pastinya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara semua anggota , dan warga masyarakat demi tercapainya kerukunan sesama anggota dan warga yang muaranya demi persatuan dan kesatuan untuk kebersamaan dan kesejahteraan kita semua,"ungkapnya.( hms /red)