Turnamen Catur PWI CUP II Tahun 2019 - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 2, 2019

Turnamen Catur PWI CUP II Tahun 2019



Nganjuk,  radar merah putih.com -Turnamen catur pwi cup Merupakan agenda tahunan persatuan wartawan indonesia yang ada dikabupaten Nganjuk. Dan kegiatan Ini adalah yang kedua kalinya yang diadakan kabupaten Nganjuk. Dilaksanakan hari Sabtu tanggal 2 November 2019.

PWI  Nganjuk menyelenggarakan Turnamen Catur PWI CUP II tahun 2019.  Dalam hal ini PWI Nganjuk bekerja sama dengan Pemerintahan Nganjuk yang dikafer langsung Dinas Pendidikan Kabupaten  Nganjuk untuk menyelengarakan Turnamen Catur untuk tingkat SMP Sekabupaten Nganjuk.

Dalam hal ini Peserta dari seluruh SMP perwakilan Sekabupaten Nganjuk baik Negeri maupun Swasta.
Kami berusaha untuk kegiatan seperti ini terselengara bahkan tadi Kepala Daerah yang diwakili oleh Wabup dan forpinda yang hadir menyambut positif mereka berharap kegiatan seperti ini bisa melebar ditahun selanjutnya ke tingkat Provinsi. Pungkas Andik Sukaca selaku Ketua PWI Nganjuk

Sistem Turnamen Catur ini menggunakan  SWIIS perfec yang digunakan untuk putri dengan jumlah peserta 32 maka menggunakan 5 babak, sedangkan untuk peserta putra  berjumlah 64 kita sepakat menggunakan 7 babak. Sehingga pengambilan prestasi dipastikan akan berjalan dengan adil.

Harapan PERCASI dari kegiatan ini sangat membangun dan mendorong  adik adik untuk terus berprestasi ditingkat Provinsi bahkan kita berharap nanti bisa ditingkat Nasional. Mengingat tahun kemaren PWI CUP I sudah mendorong  untuk berprestasi ditingkat Provinsi mendapat mendali perak atau juara dua. Pungkas pak Priyatmoko selaku Juri Turnamen Catur.

Himbauan kepada Putra Putri Nganjuk jadikanlah hobi Putra Putri masyarakat Nganjuk karena dalam bermain catur  meningkatkan intelegensi quesen dan daya ingat emosi quesen nya serta masalah kejiwaan nya akan stabil. Karena catur mengajar kan untuk hidup tertib disiplin dan jujur.( siwi /red) .